Kabar Advance Server Free Fire Setelah Habis Masa Testing - RETUWIT

Senin, 24 Juni 2019

Kabar Advance Server Free Fire Setelah Habis Masa Testing

Nah kali ini mimin penasaran dengan kabar atau gimana sih Advance Server ini jika masa testing-nya berakhir ? seperti yang sudah kita jelaskan di pembahasan sebelumnya bahwa Advance Server ini hanyalah sementara untuk tanggal lengkapnya yaitu di mulai pada 19 Juni 2019 dan di tutup pada 25 Juni 2019. Jika setalah tanggal 25 Juni bakalan sperti apa ?

Kabar Advance Server Free Fire Setelah Habis Masa Testing


Update : Q & A Advance Server dan Masa berlakunya secara lengkap

1. Apakah bakalan di buka untuk betaserver versi 2
2. Atau bakalan di gabungkan dengan server original seperti Game lain

Kasih pendapat kalian tentang next update advance server ini, nah karena tidak semua player pada betaserver versi pertama bisa mencicipi gimana gameplay dari advance server secara keseluruhan. Banyak player mengeluh tidak bisa masuk. Yaps, karena betaserver ini hanya untuk 50.000 User pendaftar pertama dan di batas untuk 5000 player login untuk hariannya. Dan bagusnya sperti yang sudah kita ketahui meskipun untuk 50.000 user pertama dan hak invit dari tim garena tapi kita masih bisa masuk yaitu dengan login facebook (meskipun akun kita bukan yang terpilih) tapi pastik kembali lagi kepada kehokian. Kenapa ? karena ketika user sudah max atau berada pada batasnya kita tidak bisa lagi login menggunakan akun tak terpilih malah ada notifikasi "SERVER SEGERA SIAP".

Update : Tidak Bisa masuk Game Server Segera Siap

Ada baiknya fitur advance server ini di tidak di gabungkan dengan server original seperti versi pertama. Hanya saja kita perlu akses untuk pendaftar lebih banyak karena semua player ingin ikut mencicipi beberapa fitur upcoming dari Free Fire. Ya, dan bagusnya lagi user yang login harian bisa di tambah untuk kapasitasnya, dengan syarat kita harus level berapa agar bisa masuk advance server bukan user terpilih. Semoga kedepannya ada betaserver versi kedua yang bisa menampung lebih banyak player, tidak hanya di Indonesia kok, banyak player dari luar sana-pun benasib sama karena tidak bisa login ke betaserver.

Catatan : Artikel ini bakalan kita update jika ada informasi terbaru tentang Advance Server

Nah agar kalian tidak ketinggalan info seputar advance server, wajib kalian folow atau like social media kita. Kita bakalan bahas secara menyeluruh terkait advance server ini. Atau next update untuk betaserver kita bakalan, kita bakal canntumkan akun social media di bwah ya, jangan lupa untuk sub juga dukung kita menuju 10K Subcriber ya ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

4 komentar