Jadwal Penutupan Advance Server Free Fire Indonesia - RETUWIT

Senin, 24 Juni 2019

Jadwal Penutupan Advance Server Free Fire Indonesia

Ok, setelah kita berkutat di Advance server baik mencoba fitur baru, item shop, Diamond 1 buah dan login harian 200 Diamond. Akhirnya kita sampai pada acara di mana server test ini bakalan di tutup, buat kalian yang gak bisa login atau gak bisa mencicipi betaserver saat durasi test selama 6 hari itu mungkin karena terlalu banyak user yang register sehingga kuota maximal yaitu 50.000 telah terpenuhi. Entahlah nanti betaserver ini bakalan di rilis lagi atau tidaknya kita tunggu keputusan dari tim garena.

Jadwal Penutupan Advance Server Free Fire Indonesia


Tapi, saat ini Advance server beberapa jam yang lalu telah update ke versi 66.01 dimana ada update sekitar 2 MB. Sepertinya update ini untuk notifikasi penutupan server beta, dan penambahan coming soon item di shop yang terdiri dari Shoot Dance Emote, Skin Pet Nigh Cat, Gun Box Pink Magic M4A1 dan Start Bomb. Lengkapnya untuk jadwal penutupun betaserver adalah sebagi berikut :

Hari : Selasa
Tanggal : 25 Juni 2019
Jam : 14.00 WIB (GMT+8)

Setelah betaserver ini ditutup next update nya kaya gimana ? apakah bakalan ada lagi betserver versi 2 atau Advance Server ini bakal di gabung dengan server original di mana ada syarat, untuk masuk kesana harus memiliki level tertentu. Untuk informasi terbaru next update dari Advance Server ini kita tunggu saja pengumuman resmi dari tim garena.

Overall betaserver ini cukup membantu kita, untuk mengetahui kemana arah update dari game FF selain itu kita juga bisa memberikan feedback terkait upcoming fitur update jika di rasa kurang balance, ataukah memiliki banyak bug, atau bisa juga terlalu mahal. Kalian bisa langsung feedback di url resmi advance server (https://advance.ff.garena.com/).

Free Fire Advance Server Resmi Di Tutup




Jika ada informasi terbaru tentang Advance Server ini kita bakalan update kok, jadi jangan lupa untuk follow atau like social media agar kalian jadi orang pertama yang tahu atau kalian bisa juga subcribe youtube kita untuk gameplay update terbaru. Semua social media akan kita sematkan di bawah ok ya, have fun all.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

3 komentar

  1. Min kalau dibuka lagi terus ada update tolong dong upload apknya disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap, yang kemarin juga udah kok follow social media kita biar bisa update cepet dan masuk lancar

      Hapus
  2. kapan advance server di tutup dan kapan buka lagi min

    BalasHapus