Indihome Itu Bayar Dulu atau Pake Dulu ? Yang Baru Masang WaJib Tahu - RETUWIT

Selasa, 04 Juni 2019

Indihome Itu Bayar Dulu atau Pake Dulu ? Yang Baru Masang WaJib Tahu

OK, kita bahas tentang pembayaran Indihome hal ini cukup penting agar tidak ada keterlambatan dalam pembayaran yang akhirnya bisa jadi di Isolir atau memutuskan Koneksi Telepon dan Internet kita karena kita gak patuh sama S & K menjadi pelanggan Indihome. Indihome cukup woth it jika kita manfaatkan untuk produksi konten baik website ataupun Youtube. Dimana kuota kita tidak terbatas (meskipu ada fair usage ya lengkapnya tentang Fair Usage disini ), kita bahas lebih lanjut tentang sytem pembayaran Indihome :

Indihome Itu Bayar Dulu atau Pake Dulu ? Yang Baru Masang WaJib Tahu


1. Indihome Itu Bayar dulu atau pake dulu ?

Indihome itu systemnya PASCABAYAR (gunain dulu baru bayar belakangan ), ini contoh studi kasus jika kita daftar indihome di akhir bulan, misal Juni tanggal 27, 28, 29, dan 30 dimana pada tanggal tersebut jaringan sudah aktif dan bisa digunkan dengan normal maka kita bakal mendapat info tagihan pada tanggal 5 Juli dan paling lambatnya tanggal 20 harus bayar. Sekali lagi kita kuatkan indihome itu jenis tagihannya pascabayar info tagihan bakal masuk ke kita per tanggal 5 sampai 20 (jadwal pembayaran).

2. Cek Penggunaan Internet dan info Tagihan

Kalian bisa cek melalui banyak cara, Indomaret (atau gerai online lainnya) dengan memberikan no. pelanggan kita, ini cara konvensional. Kemudian kita bisa juga menggunakan Aplikasi My indhome yang bisa di download melalui Play Store atau kita bisa cek tagihan melalui website My Indihome tutorialnya silahkan baca disini.

Ok, cukup mudah bukan pokonya kalian harus bayar Indihome per tanggal 5 sampai 20 baiknya nya sih lebih awal karena jika di akhir kita bakal mepet banget, belum lagi pasti ada kebutuhan lain. Terus satu lagi jika kalian memutuskan untuk bayar via Indomaret wajib menyimpan struk dan jika membayar via internet banking wajib menyimpan screenshoot hal ini berguna jika ada ketidak cocokan pembayaran di system.

Share with your friends