Garena Free Fire Improve System Rank Poin Season 10 - RETUWIT

Selasa, 25 Juni 2019

Garena Free Fire Improve System Rank Poin Season 10

Karena besok adalah awal dari seaso 10, untuk waktu biasanya Free Fire ini bakal maintenance di pagi hari dan selesai siang atau sore hari. Satu hal yang penting di system rank terbaru ini, karena banyaknya feedback terkait rank Master, atau kurang balance-nya gameplay di Master itu sendiri maka dari itu tim Free Fire memberikan banyak Improvisasi di System rank Season 10 ini. Terus apa aja sih yang bakalan di update atau di Improve ?

Garena Free Fire Improve System Rank Poin Season 10


Tier Terbaru dan Optimalisasi perhitungan poin

1. Improve Point

Pada versi ini (season 10), kami akan membuat player kehilangan lebih sedikit poin ketika kalah agar mereka memudahkan mencapai rank lebih tinggi.

2. Tier Tetinggi Baru Grand Master

Sebagai tambahan, kami menyadari bahwa terdapat jarak yang cukup jauh pada perbedaan skil antar pemain di tier master dan tier lainnya. Jadi untuk membuat kompetisi semakin sengit, kami menambahkan tier terbaru yaitu Grandmaster.

3. System Tier Grand Master 

300 Player teratas di setiap region akan menempati tier “Grandmaster” yang akan bisa berubah setiap harinya.

4. Improve Poin Diamond Keatas Dan New Reward

Optimalisasi perhitungan rank point untuk tier Diamond keatas. Banner dan avatar dengan efek animasi sebagai hadiah tier rank Grandmaster.

Selain, adanya rank baru Grand Master perbaikan sytem poin rank diamond keatas dan hadiah baru banner dan efek yang lebih keren. Di update nanti tepatnya besok, Free Fire bakalan menyematkan fitur yang telah lebih dulu kita jajal di Advance Server. Apa aja yang bakalan di sematkan kita tulis lengkap di bawah ya :

Garena Free Fire Improve System Rank Poin Season 10


1. Improve Custom Room
2. Item Terbaru - Repair Kit
3. New Character - Rafael
4. Toxic Zone
5. Hot Zone
6. Auto Pickup
7. Free Fire Manual

Update yang cukup menyeluruh, yaps, karena jika kalian adalah player old bakalan ngerasain gimana sulitnya nge-push di Tier Diamond. beda dengan Level Diamond dan Master sekarang Untuk masuk Diamond 2 saja kita harus bersusah payah pokonya season 4 dan di bawahnya kalian bakal segan melihat para player dengan rank Diamond, aslinya tier diamond adalah tier dimana semua player mempunyai kerjasama tim yang solid yaps, cuman kerjasama tim agar bisa membawa tim menjadi Booyah.

Ok, itulah poin penting next update untuk sytem rank poin kita tunggu setelah update maintenance besok terus jangan lupa untuk follow social media kita karena kita bakalan berbagi event atau cara fix error event agar lancar di buka di Hp kalian. Social medianya kita sematkan di bawah ya :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends