Event Menu Discoveries Advance Server Free Fire Indonesia - RETUWIT

Minggu, 23 Juni 2019

Event Menu Discoveries Advance Server Free Fire Indonesia

Advance server ini memiliki segudang fitur yang harus kalian ulik, tidak terkecuali dengan Event discoveries ini. Apa sih Event Discoveries ini ? Discoveries adalah event yang mengharuskan kita mengeksplore semua bagian dari game baik itu map, weapon, item, sampai attachment-attachment terkecil untuk pelengkap senjata.Di Advance server kalian hanya akan menemukan satu map yaitu Bermuda dengan 2 mode Clasic dan Brick Swinger untuk Brick swinger mungkin kalian pernah mencoba Free Fire dengan seaptu Jump Shoot mirip Crash Bacndicot nah Brick Swinger-pun kurang lebih seperti itu.

Update : Download APK Betaserver melalui web official

Ok, kita balik lagi dengan Menu Discoveries selain kita di tuntut untuk mengeksplore semua bagian dalam Advance server ada reward untuk tiap level atau poin yang berhasil di kumpulkan. Berikut ini kita bahas lengkap tentang Reward dan item apa saja yang harus di discoveries :

1. Map

Event Menu Discoveries Advance Server Free Fire Indonesia


Kalian harus bisa mengeksplore semua lokasi di dalam map, baik di Bermuda mapun di Purgatory tapi karena untuk sementara Advance Server ini map purgatory masih belum di sematkan jadi kita hanya bisa menggali semua rahasia advance server di Map bermuda saja. Untuk Rewardnya kalian mendapatkan Gold, Avatar, dan Backpack jika berhasil melewati perlevelnya.

2. Weapon


Event Menu Discoveries Advance Server Free Fire Indonesia


Semua tipe senjata wajib kalian Explore, dari mulai SMG, Rifle, Sniper Rifle, Shotgun, Special item seperti Crossbow sampai Attachment terkecil untuk pelengkap senjata wajib kalian ulik. Nah mungkin sama saja seperti server original tapi ketika kita bisa atau berhasil memnggunakan per item ini bakalan ada reward seperti Loot Crate, Gold, dan CB Special hadiah lengkap bisa klain cek di tab kotak seperti peta rahasia di menu discoveries ya.

3. Help

Mungkin jika kalian player old sudah tidak perlu menggunakan menu ini, menu help ada dalam menu discoveries dimana kalian akan di ajari key mapping dan tombol-tombol dalam game Free Fire sperti jump, reload, Swith Weapon dan yang lainnya. Tapi yang paling unik menu ini menghadirkan gambar atau tutorial dengan latar belakang free fire jaman dahulu sperti saat beta test. Lihat Gambar di bawah ini.

Event Menu Discoveries Advance Server Free Fire Indonesia
Tombol-tombol Free Fire Old

Lucu kan ? selain tombol free fire old kita juga bisa menemukan Free Fire yeng berlokasi di Hanggar saat masa beta dimana bangunannya masih terkesan jadul, mungkin untuk movingnya juga masih sangat kaku tapi ini merupakan hal yang unik.

Event Menu Discoveries Advance Server Free Fire Indonesia

Keren bukan Free Fire old ini, kalian bisa menemukan di Menu Discoveries kemudian pilih Help ya di tab paling bawah. Memang bagi kita sepertinya tidak pelu membuka tab help ini tapi kita bisa sedikit bernostalgia dengan tampila free fire jadul ini.


Ok, cukup sampai disini tentang pembahasan menu discoveries Advance Server jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di komentar jangan lupa untuk follow atau like social media kita. Dan jangan lupa kita juga bakal Live melalui Cube TV misalnya ada rizky mungkin kta bakal live juga melalui Platform Facebook ataupun Youtube ok, sampai jumpa semua sub ya Yotube-nya ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends