Daftar Urutan Rank Cyber Hunter Terlengkap Season 3 - RETUWIT

Kamis, 27 Juni 2019

Daftar Urutan Rank Cyber Hunter Terlengkap Season 3

Tidak terasa Cyber Hunter di bulan Juni ini sudah masuk ke Season 3, dimana kalian bisa saling kejar mengejar untuk mencapai Tier tertinggi. Tidak hanya Rank masih banyak kesempatan untuk meraih Leaderboard Top Global di masing-masing Region. Balik lagi ke senjata Favorit dimana game ini menggunakan system Leaderboard per-senjata dan ini cukup menarik karena kita bisa push dengan apa yang biasa kita gunakan. So, di season 3 ini banyak perubahan mulai dari BGM (backsound Music), Tema UI, dan beberapa perbaikan menu. Tapi, satu yang paling penting tentang reward di game Cyber Hunter apakah ada update terbaru dan berapa poin medal yang harus dikumpulkan untuk tiap tier-nya kita bakalan bahas lebih lanjut di bawah.


Daftar Urutan Rank Cyber Hunter Terlengkap Season 3


1. ROOKIE

Daftar Urutan Rank Cyber Hunter Terlengkap Season 3


Merupakan tier terendah di game Cyber Hunter rank medalnya antara 400 sampai 699 medal poin. Ada tiga tingatan untuk rank Rookie ini yaitu Rookie 1, 2, dan 3. Untuk Tier Reward, Cyber hunter memiliki 2 hadiah yang bakalan di berikan yaitu End Of Season dan Tier Reward tapi dengan syarat mirip game PUBGM.

Tier Reward : Top 3 di semua mode 5 Kali reaward Infiltrator Shoes (Men)
End Of Season : 1000 Gold

2. PRO

Daftar Urutan Rank Cyber Hunter Terlengkap Season 3


Tier kedua, mungkin bisa kita samakan dengan rank silver jika di battleroyale lain. Tier Pro ini memiliki 3 tingkatan yaitu Pro 1, 2, dan 3. Jumlah poin medal yang harus dicapai untuk menaklukan rank Pro ini adalah 700 rank medal samapai 999 rank medal, sedangkan untuk rewardnya :

Tier Reward : Top 3 di semua mode 5 kali reward Emerald Shoes (Women)
End Of Season : 1 Elite Supply Ticket

3. ELITE

Daftar Urutan Rank Cyber Hunter Terlengkap Season 3


Rank Cyber Hunter setara dengan level gold, Tier Elite ini memiliki 5 tingakatan. Yaitu Elite 1, 2, 3, 4, dan 5. Untuk Jumlah poin medal yang harus dicapai adalah 1000 sampai 1499 rank medal. Sedangkan untuk Tier Rewadrnya adalah sebagai berikut :

Tier Reward : Top 3 di semua mode Max 5 kali reward Infiltrator Pants (Men)
End Of Season : 2 Elite Supply Ticket

4. SENIOR

Daftar Urutan Rank Cyber Hunter Terlengkap Season 3


Rank senior ini setara dengan Platinum jika di game battleroyale lain, sama seperti Elite Rank senior ini memilki 5 tingkatan tier Senior 1, 2, 3, 4, dan 5. Untuk Jumlah poin medal yang dicapai di rank senior adalah 1500 sampai 1999 rank medal. Sedangkan untuk tier rewardnya sebagai berikut :

Tier Reward : Top 3 di semua mode 5 kali reward Emerald Shorts Women's Pants
End Of Season : 3 Elite Supply Ticket

5. MASTER

Daftar Urutan Rank Cyber Hunter Terlengkap Season 3


Rank ini setara dengan level Diamond, Master memilki 5 tingkatan pastinya rank ini dihuni oleh para player serius maksimal mereka sudah menjadi pemain lama atau udah pernah jajal game ini saat beta. Ok lanjut untuk tingkatannya yaitu Master 1, 2, 3, 4, dan 5. Sedangkan untuk rank medal yang harus dikumpulkan adalah 2000 sampai 2499. Untuk Tier Reward detalnya sebagai berikut :

Tier Reward :  Top 3 di semua mode 5 kali reward Infiltrator Jacket (Men)
End Of Season : 1 Ticket Master Supply

6. Legendary

Daftar Urutan Rank Cyber Hunter Terlengkap Season 3


Tingkatan kedua tertinggi dari tier Cyber Hunter, dihuni oleh para pro player dan setengah expert mungkin tier ini setara dengan Crown, atau Master di Free Fire. Untuk tingkatan Legendary ada 5 yaitu Legendary 1, 2, 3, 4, dan 5. Sedangkan untuk Poin medal yang harus dicapai adalah 2500 medal sampai 2999 medal. Sedangkan untuk tier reward detailnya sebagai berikut :

Tier Reward : Tope 3 di semua mode 5 kali reward Emerald Jacket (Women)
End Of Season : 2 Ticket Master Supply

7. ACE

Daftar Urutan Rank Cyber Hunter Terlengkap Season 3


Rank teringgi di Cyber Hunter, bakalan di huni oleh para expert dan para pengejar top global rank ini setara dengan ACE PUBGM. Karena hanya PUBGM yang memiliki rank terbanyak sampai 8 tier Untuk Rank ACE Cyber Hunter tidak memilki tingkatan karena ini sudah tertinggi. Jumlah poin medal yang harus dicapai adalah 3000 dan diatasnya. Seangkan untuk Tier reward detailnya sebagai berikut :

Tier Reward : Top 3 di Semua mode 5 kali reward Desert Boat Flamingo Skin
End Of Season : 3 Ticket Master Supply

Jadi sytem rank atau tier di game cyber hunter ini mirip dengan PUBGM, dimana masing-masing mode bakal dipisah ranknya. Solo, Duo, atau Squad memiliki tier sendiri-sendiri tergantung kita enakan dimana saat push nya. Ok ya mungkin kita bakalan update terus tentang Rank Cyber Hunter ini mengingat game ini baru rilis global pastinya banyak Improvment dari semua systemnya. Jangan lupa sub Chanel RETUWIT agar kalian bisa tahu informasi game terbaru dan juga tentang error di semua game.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends