Cyber Hunter Program Content Creator Telah di Buka - RETUWIT

Minggu, 30 Juni 2019

Cyber Hunter Program Content Creator Telah di Buka

Untuk kalian para creator, baik youtuber, streamer dan lain sebagainya Cyber Hunter telah membuka kembali kesempatan untuk bergabung di program Cyber Hunter Content Creator Program, ada beberapa benefit yang bisa di dapatkan jika kita bergabung dengan program terbaru ini. Seperti kredit, role discord dengan tag creator, ataupun sebagainya. Ini kesempatan baik kan, jika kalian mempunyai chanel yotube khususnya yang membahas Cyber Hunter baik, tips, trick, ataupun gameplay ada baiknya ikut untuk program ini. Kita bakal bahas secara detail tentang program Cyber Hunter Content Creator Program ini :

Cyber Hunter Program Content Creator Telah di Buka


Detail Cyber Hunter Program Content Creator

1. Ada dua bidang yang di tawarkan yaitu Fan Art, dan Gameplay Videos (Tips, strategi, dsb)
2. Social Media Youtube, FB, Twitch, Devian Art atau yang lainnya
3. Jumlah subcriber 1K - 15K Keatas (youtube)

Benefit Yang di Dapatkan Jika Bergabung dengan Program Content Creator 

🔸 Pada saat yang sama, kami ingin menyebutkan beberapa hadiah eksklusif yang kami bawa ke semua pembuat konten:
1. Kami dapat mempromosikan pekerjaan kalian melalui akun media sosial resmi termasuk YouTube, Instagram, Twitter, atau Facebook.
2. Kami menawarkan "kredit" sebagai imbalan atas pekerjaan kalian dan creator dapat memperolehnya sebagai hadiah undian beruntung untuk audiens mereka sendiri
3. Kalian akan menerima imbalan uang rutin jika pekerjaan kalian berkinerja baik (banyak suka, pandangan, atau bagikan, dll.).

🔸 Hak istimewa berikut yang kami tawarkan untuk pembuat video:
1. Kami akan mengundang kalian untuk streaming di halaman Facebook resmi kami atau saluran YouTube.
2. Kami dapat menyediakan kartu hadiah, kartu bermain Google, atau kartu Apple untuk kalian lakukan undian dengan audiens kalian selama streaming.

🔸 Dan hak istimewa berikut yang kami tawarkan untuk creator seni:

1. Kami akan mengundang kalian untuk menjadi seniman kolaborasi jangka panjang kami untuk membuat karya seni untuk judul game secara teratur.

Untuk Join Program Content Creator Cyber Hunter ini kalian bisa mengisi di Form Google Docs, mulai dari nama asli, akun social media, fokus konten dan lain-lain sebagainya.

Form Google Docs Cyber Hunter Content Creator Program Disini

Ok, cukup menarik bukan akhirnya Cyber hunter membuka kembali kesempatan untuk kaula muda yang mempunyai pasion di bidang game (art dan gameplay). Jika kemarin Cyber Hunter membuka Program untuk streamer di Nimo TV sekarang kalian para creator youtube atau lainnya bisa join tidak hanya untuk streamer. Yaps, dengan join program ini membuka kesempatan agar chanel kalian bisa lebih besar lagi. Tapi balik lagi ke rizky kali ya, jika menghendaki terus di barengi dengan profil kalian yang cukup menarik bukan tidak mungkin kalian bisa jadi official Content Creator Cyber Hunter.



So, tunggu apalagi mumpung di buka join cepet ya, oh iya jangan lupa untuk follow atau like social media kita ya agar kalian bisa dapat info terhangat tentang game-game terbaru yang beredar sekaranag ini. Jangan lupa dukung kita juga ke 10K subcriber agar lebih keren ya.

Source : Fans Page Cyber Hunter Content Creator Program Indonesia

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends