Cara Mendapatkan Source Code Jacket Cyber Hunter - RETUWIT

Jumat, 28 Juni 2019

Cara Mendapatkan Source Code Jacket Cyber Hunter

Source Code Jacket merupakan salah item yang memiliki kelas Epic, jarang ada yang menggunakan jacket ini tidak hanya player gratisan tapi para sultan-pun hanya beberapa saja yang bisa mendapatkannya. Mungkin jika di game FF jacket ini masuk ke Gold Royale tapi untuk Cyber Hunter pilihan bundlenya lebih banyak pokonya keren abis. Tutorial ini sekaligus memberikan trick bagaimana Men-dismantle baju-baju yang sudah kita dapatkan lebih dari 2 dan di exchange (tukar) ke hal yang lebih berguna mirip dimantle PUBG, fitur ini kayanya baru disematkan di season 3 ini. Ok kita lanjut ke tutorial lengkapnya :

Cara Mendapatkan Source Code Jacket Cyber Hunter


Langkah-langkah mendapatkan Source Code Jacket Cyber Hunter :

1. Pilih Menu Supplies di In Game
2. Pilih Menu Dazzling Supply
3. Pilih Open 1x
4. Pastinya C-Coins Kalian nol, bakal ada notifikasi untuk men-dismantle baju yag tidak di pake

Cara Mendapatkan Source Code Jacket Cyber Hunter

5. Silahkan Confirm dan pulih baju yang akan di buang
6. Satu Baju 2 Coin tergantung dari level bajunya epic rare atau casual
7. Kumpulkan C-Coins sampai 8 buah Kocok di Dazzling Supplies

Sampai disini Hoki yang menentukan, tapi karena hari ini masih baru dan hangat keberhasilan mendapatkan source Code sangat besar. Jadi wajib coba ketika player sudah banyak yang dapat kemungkinan kesempatan mendapatkan jacket ini bakal kecil. Pokonya jacket ini keren lebih dari hadiah level yang merah itu, ini langka dan cocok banget untuk rusher deh ya.

Jika ada pertanyaan terkait Tutorial cara mendapatkan Soirce Code jaket ini silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untuk follow social media kita di bawah ini karena kita bakalan update informasi terbaru dari game-game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends