Cara Mendapatkan Skin M1014 Shark Gratis dari Shoppe - RETUWIT

Sabtu, 29 Juni 2019

Cara Mendapatkan Skin M1014 Shark Gratis dari Shoppe

Garena Free Fire telah berkerjasama dengan Shopee salah satunya dengan menyediakan Skin senjata gratis buat kalian. Selain Skin senjata M1014 shark di aplikasi pun tersedia skin Scar versi Shark. Kita fokus ke Skin M1014 Shark dimana skin ini bisa kita dapatkan dengan me-redem kode atau kita perjelas Kode di dapatkan dari Aplikasi shopee dan kita redem di situs garena Free Fire yaitu https://reward.ff.garena.com, ok kita langsung ke tutorial lengkap bagaimana cara mendapatkan skin shark M1014 Shotgun :

Cara Mendapatkan Kode Redem Skin Shark M1014 Free Fire

1. Kalian harus mendownload Aplikasi Shopee di Google play

2. Silahkan Pilih Produk Digital

Cara Mendapatkan Skin M1014 Shark Gratis dari Shoppe


3. Klik Banner Mega Ekslusive Deal Free Fire

Cara Mendapatkan Skin M1014 Shark Gratis dari Shoppe


4. Klaim Kode dan Copy, silahkan pilih Senjata Shotgun M1014 Shark Skin

Cara Mendapatkan Skin M1014 Shark Gratis dari Shoppe

5. Otomatis nanti bakalan ada kode yang bisa di Copy

Cara Mendapatkan Skin M1014 Shark Gratis dari Shoppe

Nah mudah bukan, Event Free Fire X Shopee ini banyak menghadirkan sale diskon selain skin senjata gratis kalian bisa juga mendapatkan Skin Scar yang berdurasi 30 Hari dengan harga 10.000 Rupiah. Ada juga AOV dengan skin heronya, ok karena kita sudah mendapat kodenya sekarang kita bakalan mulai redem dan berikut ini langkah-langkahnya :

Cara Redem Kode Skin Shark M1014 Shopee

1. Kunjungi Url Reward FF di alamat https://reward.ff.garena.com/(Silahkan Copy di Broswer)

2. Login dengan akun facebook kalian (akun yang terbind dengan id Free Fire)

3. Masukan Kode di atas (kode yang sudah di dapat dari aplikasi shopee)

Cara Mendapatkan Skin M1014 Shark Gratis dari Shoppe
.
4. Dan Selamar hadiah kode redem bekerja, Hadiah akan di kirimkan dalam Waktu 30 Menit

Cara Mendapatkan Skin M1014 Shark Gratis dari Shoppe

Ok, cukup mudah meskipun 3 day tapi event shopee X free fire ini lumayan karena kita mendapat Skin Senjata M1014 gratis dengan durasi 3 hari. Kalian juga bisa membeli diamond dengan diskon dan satu lagi ada skin scar 30 hari yang berharga 10.000 rupiah itu cukup menggiurkan untuk tema dari scarnya mirip dengan versi shotgun shark ini. Ok, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya.

Syarat dan Ketentuan Shopee Skin Shark M1014

Oh iya jika kalian sudah mendapat kode, burun di redem! karena akan ada tanggal kadaluarsanya nah contoh kode di atas bakalan kadaluarsa tanggal 1 Agustus 2019. Kemudian ada beberapa Promo, Shopee promo ini berlangsung mulai tanggal 1 Juni sampai 31 Juli 2019 dan hanya berlaku untuk pengguna Android Ios. Tapi tenang Emulator tetap bisa kok karena masih masuk Android jadi kita bisa bebas, kemudaian satu lagi Batas redem, 1 Pengguna hanya bisa Klaim 1 Item Gratis.

Jangan Lupa untuk follow dan like social media kita karena kita bakal berbagi event atau update informasi terbaru seputar game. Eh satu lagi jangan lupa dukung kita di youtube biar jadi 10K subcriber ya, di Youtube kita bakal isi dengan trik, gameplay, ataupun cara mengatasi error game ok ya....

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends