Cara Membuat Skin Karakter Berwarna di Game Cyber Hunter - RETUWIT

Senin, 10 Juni 2019

Cara Membuat Skin Karakter Berwarna di Game Cyber Hunter

Karakter berwarna di Cyber Hunter cukup aneh bukan apalagi jika kalian sudah berada di rank Legendary atau ACE pasti banyak pemain yang berwarna aneh. Tapi kalian tahu nggak fungsi pewarnaan karakter ini ? yaps, karakter berwarna berfungsi untuk kamuflase seperti bunglon tapi untuk warna tertentu saja seperti hitam, dan beberapa warna yang lebih dekat ke Dark (gelap) kalian kalian scope musuh yang berwarna seperti ini kepalanya sulit kita deteksi beda dengan karakter berwarna biasa cukup mudah untuk di target bagian atasnya. So, jika kalian ingin mengubah warna karakter kalian mari kita bahas lebih lanjut ke tutorialnya :

1. Buka Akun kalian di Menu Home Game Cyber Hunter

Cara Membuat Karakter Berwarna di Game Cyber Hunter

2. Silahkan Masuk Menu HERO

3. Pilih Menu Character kemudian pilih CUSTOMIZE FACE

4. Kemudian kalian akan di bawa masuk ke halaman Customize Character

Cara Membuat Karakter Berwarna di Game Cyber Hunter

5. Pilih Color Tone untuk mengganti warna kulit karakter kalian, selebihnya bisa kalian sesuaikan sendiri jika ingin ditambahakan mata aneh, atau make up-make yang di sediakan

Satu lagi harga Gold tiap akun bakalan berbeda, misalnya kalian belum rubah warna dari awal bakalan gratis, kemudia jika pernah rubah ada biaya 1500 Gold, jika ingin di rubah lagi jadi 3000 Gold masih ingin rubah rubah lagi harganya bakalan naek lagi jadi 5000 Gold per ganti skin tone karakter.

CARA MERUBAH WARNA SKIN KARAKTER CYBER HUNTER




Ok. cukup mudah bukan kebanyakan para pemain yang mengubah warna kulitnya biasanya GG sih ya, haha apalagi jika di rank legendary ke atas pasti banyak player seperti ini. Ok jika ada pertanyaan terkait tutorial ini silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk Follow dan like social media kita kita bakalan update tentang tips and trick Cyber Hunter :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends