Cara Instal Free Fire Advance Server di Tencent Gaming Buddy - RETUWIT

Jumat, 21 Juni 2019

Cara Instal Free Fire Advance Server di Tencent Gaming Buddy

Kita baru rilis tutorial cara Instal Free Fire Advance Server di Tencent Gaming Buddy. Bagi kalian para kreator yang ingin membuat konten ada baiknya ikuti tutorial di bawah ini. Tapi sebelumnya harap baca semua link yang akan kita sematkan di bawah agar semua pertanyaan atau error yang muncul dapat terjawab dengan cepat. Advance server adalah sebuah server atau upcoming update game free fire yang semuanya masih berstatus test kita bisa masuk dan wajib melaporkan bug jika kebetulan kita menemukannya.

Cara Instal Free Fire Advance Server di Tencent Gaming Buddy


Untuk Lapor bug harap baca : Cara Lapor Bug dan Reward 100 Diamond

So, kita langsung ke tutorial lengkapnya bagaimana sih cara install Free Fire Advance server di tencent Gaming buddy tapi di webnya mengisyaratkan Android Only. Lihat gambar di bawah ini dan kita bakalan instal langsung FF advance server di TGB.

Cara Instal Free Fire Advance Server di Tencent Gaming Buddy

Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Buka Android Emulator langsung bisa langsung melalui engine atau kalian buka biasa tapi pencet tombol kembali saat masuk game pokonya harus masuk tampilan home aplikasi TGB.

2. Jika sudah di home aplikasi Tekan F9 Keyboard Untuk Membuka Broswer memunculkan Broswer

Cara Instal Free Fire Advance Server di Tencent Gaming Buddy
Home Aplikasi TGB
3. Buka Google silahkan Search kata kunci RETUWIT dan arahkan ke artikel betaserver Free fire

4. Silahkan download dan install APK beta Server Free Fire

Tunggu sejenak biasanya memakan waktu, baik saat download maupun saat instal di tgb size dari apk ini 508 MB. Selesai karena APK Advance server ini tidak membutuhkan OBB jadi saat menginstalnya cukup instan saja.

Update : Fitur Auto Pickup Advance Server VS Auto Pickup Original Server

Untuk Lengkapnya kalian lihat video tutorial Instal Free Fire 1.28.0 di bawah ini, tanpa OBB lebih cepat dan cukup mudah di ikuti.


Catatan : Jika sudah di install terus ada notifikasi server segera siap silahlan baca pembahasan tentang error ini disini (Error Server Segera Siap Adavnce Server Free Fire)

Silahkan ikuti tutorial di atas dengan perlahan, untuk install pasti bakalan lancar tapi untuk login kita perlu kehokian juga. Mungkin untuk sekarang user dari betaserver apk telah full tapi dari komentar pengunjung ada juga yang berhasil login ke Advance server Free Fire. Jika ada pertanyaan terkait Install Betaserver di Tencent Gaming Buddy silahkan tulis di bawah ya.

Silahkan follow social media kita agar mendapat informasi terbaru tentang game-game yang beredar sekarang. Sub youtube kita dan jika kalian ingin ikut stream follow kita di cube tv juga ya. Semua social media akan kita sematkan di bawah.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends