Bahas Lengkap Zona Poison Gatling Gun Advance Server Free Fire - RETUWIT

Kamis, 20 Juni 2019

Bahas Lengkap Zona Poison Gatling Gun Advance Server Free Fire

Kita bakalan bahas lebih mendalam tentang Zona Posion, Gatling Gun dan Skill Rafael jika di combo dengan berbagai senjata. Mungkin artikel sebelumnya tentang skill rafael kita rasa kurang lengkap dan menyeluruh (baca : skill rafael death silent ). Maka dari itu kita bahas upcoming Fitur terbaru Advance server secara menyeluruh agar kita lebih paham dan bisa memanfaatkan untuk next update di game free fire ini.

Bahas Lengkap Zona Poison Gatling Gun Advance Server Free Fire


Sebelum kalian Membaca lebih jauh tentang artikel ini silahkan tonton tentang Gatling Gun, Zona Poison, dan Skill Rafael dan Gameplay in-game di bawah ini.



Jika kalian sudah menontonnya, mungkin di video tersebut kurang menyeluruh terkait fitur terbaru Advance server ini. Satu hal yang harus kita garis bawahi ada 5 update in game dalam Advance server. catatan ini untuk in-game gameplay atau battle di war zone fitur atau item terbaru itu adalah Gatling, Mini Turrets, Poison, Grappling Gun (mirip just cause 2), dan Brick Grenade untuk buah kelapa merupakan Fitur upcoming event sama seperti event telur sebelumnya.

Update : Fitur Auto Pickup Advance Server VS Auto Pickup Original Server


1. POISON ZONE (Zona Racun)

Zona ini memiliki durasi beberapa detik fitur ini sebagai pengganti Red Zone (zona merah bom) mungkin dimaksudkan agar Free Fire memiliki perbedaan yang unik jika di bandingkan dengan Battleroyale lainnya. Efek seperti apa untuk Zona Poison ? jika karakter kita masuk dalam linkarannya bukan HP karakter yang berkurang melainkan Ketahanan Armor dan Helmet dari karakter kita yang bakalan berkurang. Lihat gambar di bawah ini untuk lengkapnya, tetapi saat armor menghilang baru kalian bakal mengalami penurunan HP karakter, mungkin semakin kecil circle bakalan lebih sakit tantangannya kalian bakal mendapati 2 zone Cyrcle atau blue zone dan Poison zone (zona hijau).

Bahas Lengkap Zona Poison Gatling Gun Advance Server Free Fire

2. GATLING GUN

Senjata ini meskipun di Advance server aslinya cukup langka kita bisa menemukan senjata Gatling ini di Clock Tower. Mengapa kita fokus bahas 2 fitur terbaru ini, kita rasa fitur terbaru ini cukuplah menarik dan mungkin bisa menjadi Next Meta di Game Free Fire. Gatling gun sejatinya adalah sub machine gun real, beda dengan M60 atau sejenisnya dia memliki peluru sekitar 1600-an dan tidak bisa di reload (jika reload artinya kita melepas senjata itu). Satu lagi karena ini merupakan Heavy Machine Gun (senjata mesin berat mirip robot) kita tidak bisa bebas bergerak menggunakan senjata ini, yaitu :

1. Tidak bisa loncat ke jendela
2. Tidak bisa reload (reload melepas senjata)
3. Ammo sudah default
4. Tapi bisa menggunakan Medkit

Lihat gambar di bawah ini

Bahas Lengkap Zona Poison Gatling Gun Advance Server Free Fire

Satu lagi karena menggunakan karakter Rafael Gatling gun bisa memiliki mode silencer ketika menyalakan skill-nya. Nah untuk skill Rafael ini bisa berfungsi untuk semua senjata AR, SMG terkecuali Shotgun, Pelontar, dan melee weapon. 8 Detik menjadi silencer ketika skill Rafel di nyalakan cukup berguna, untuk meta selanjutnya dan mungkin kerika di rilis nanti harga rafael mungkin bisa sama dengan Laura sekitar 1999 Diamond plus bundle.

Ok, cukup kita bahas tentang Gatling Poison dan Skill Rafael. Jika kalian ada pertanyaan terkait fitur Advance server ini silahkan tulis di kolom komentar ya. Terus jangan lupa juga untuk follow atau like social media kita karena kita bakalan update semua game terbaru maupun merilis problem solving untuk error di dalam dunia game. Oh ya, sub kita dong biar nyampe 10K subcriber kita cantumin semua link social media kita di bawah.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends