Bahas Lengkap Anti Materiel Launcher Advance Server Free Fire - RETUWIT

Senin, 24 Juni 2019

Bahas Lengkap Anti Materiel Launcher Advance Server Free Fire

Di Advance Server ini kita kedatangan senjata Launcher terbaru yaitu Anti-Materiel Launcher (Anti Material) seperti apakah senjata ini, untuk penggunaan damage dan ammo yang di gunakan untuk melengkapi senjata terbaru Anti Material Launcher ini. Senjata ini kita temukan di Mode Brick Swinger, brick swinger adalah mode aneh di Advance server dengan berbagai senjata atractif sperti sepatu untuk jadi jumper dan lain-lain sebagainya. Tapi kali ini kita tidak membahas tentang Mode Brick Swinger lebih kepada Senjata Anti Materiel Launcher, so mari bahas lebih lanjut.

Bahas Lengkap Anti Materiel Launcher Advance Server Free Fire


Anti-Materiel Launcher

Adalah senjata yang masuk kategori pelontar, untuk perbedaaanya Anti Materiel vs M79 ataupun MGL140 adalah Anti Material merupakan Senhata launcher yang di desain memiliki tembakan lurus mirip seperti Missile, beda dengan MGL ataupun M79 dua senjata ini ketika di tembakan bakal menghujam ke tanah, untuk Anti Materiel dia lurus menyusuri tanah.

Bahas Lengkap Anti Materiel Launcher Advance Server Free Fire


Jenis Ammo dan Jumlah Maksimalnya

Ammo yang di gunakan senjata ini sama seperti MGL dan M79 yaitu peluru hijau untuk atau 40 mmSR, untuk jumlah maksimal ketika reloadnya adalah 3 buah peluru. Pastinya jenis ammo ini bakalan menguras space dari backpack kita. Jika kita menggunakan senjata ini ada baiknya mengunakan kombinasi senjata AR (skill paloma) dan Anti-Materiel Launcher.

Bahas Lengkap Anti Materiel Launcher Advance Server Free Fire


Jenis Target dan Damage

Anti Material Launcher ini di desain khusus untuk menghancurkan kendaraan, senjata ini merupakan Counter dari Mobil Sport ataupun Mobil Monster. Skill Special dari Anti Material Launcher ini adalah memiliki penguncian otomatis terhadap kendaraan musuh. Yaps, jadi seperti rocket atau missile di mana saat di tembakan dengan sedikit menekan agak lama bakal otomatis mengunci kendaraan. Terus untuk ke Karakter musuh bagaimana ? bisa tapi untuk damage masih kurang dan kembali lagi ke Armor musuh apakah Level 1 atau level 4 karena damage yang keluar bakalan berbeda. Untuk damage terhadap kendaraan satu kali shoot mobil bakalan hancur sekaligus di kunci.

Bahas Lengkap Anti Materiel Launcher Advance Server Free Fire

Counter Anti Material Jika Ke Karakter

Kita bisa melindungi diri dari Anti Material Launcher jika kebetulan berhadapan dengan musuh yang menemukan senjata ini. Pertama kalian bisa membuat Brick Grenade, Gloo Wall (entah nanti gloo wal bakal di rilis lagi atau tidak), Berada di gedung tinggi dengan Grappling Hook asalkan tempatnya tidak terbuka mengingat senjata ini lurus jadi tidak bisa masuk ke sebuah tempat yang memiliki dinding. Yang paling bagus Brick grenade, selain untuk bagian atasnya memiliki dinding lagi anti material tidak akan bisa menembusnya.

Ok, itulah senjata terbaru di Advance server yaitu Anti-Materiel Launcher Senjata Pelontar dengan skill missile khusus untuk mengunci kendaraan. Senjata ini bakalan masuk ke jajaran launcher di Game FF melengkapi 2 Launcher M79 dan MGL 140 (MGL hanya ada di mode tertentu), mungkin bisa saja senjata inipun bakalan di rilis hanya di mode tertentu (Brick Swinger) layaknya MGL. Jika ada update-tan terbaru tentang Anti Material ini kita bakalan dengan cepat meng-infokan kepada kalian.

Jadi! jangan lupa untuk lupa untuk follow dan like social media kita di bawah ini agar tidak ketinggalan update-update terbaru. Follow juga cube TV mimin biar kita bisa mabar bareng satu lagi ya, dukung kita menuju 10K subcriber ya... jangan nggak ya ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar