Bahas Karakter Terbaru Rafael Free Fire Advance Server - RETUWIT

Rabu, 19 Juni 2019

Bahas Karakter Terbaru Rafael Free Fire Advance Server

Di Advance Server kalian bisa menemukan banyak update, selain item yang sudah kita bahas sebelumnya di Youtube RETUWIT (Fitur Terbaru In Game Advance Server Free Fire ) 3 Bundle baru yang berstatus upcoming Annihilator Bundle, Surf Rider Bundle, dan Summer Part Bundle ada juga karakter terbaru yaitu RAFAEL.  Seperti apakah karakter ini ? dan skill apa yang di sematkan untuk karakater ini ?

Update Wajib Tahu Tentang Zona Racun Advance Server

Bahas Karakter Terbaru Rafael Free Fire Advance Server


1. SKILL RAFAEL

Karakter ini memiliki skill DEAD Silent atau bisa kita artikan Skill Rafael bisa menghilangkan jejak tanda merah (tanda tembakan seperti silencer) di map dalam waktu 8 detik. Yaps di gameplay pun ketika skill ini di gunakan meskipun kita tidak menggunakan Silencer senjata kita bakalan seperti ditambahkan silencer, mirip VSS meskipun itu M4A1, FAMAS, atau yang lainnya.

2. LEVEL SKILL

Skill Dead silent ini bisa kita upgrade sama seperti karakter lainnya, level pertama kemampuannya 8 detik tanpa jejak dan cooldown 90 detik. Semakin kesana skillnya bakalan memiliki efek cooldown semakin singkat untuk level 6 atau max level RAFAEL bakal memiliki kemampuan 8 detik tanpa jejak dan Cooldown skillnya 40 Detik.

Bahas Karakter Terbaru Rafael Free Fire Advance Server

So, menurut mimin untuk upcoming update karakter terbaru ini cukup keren pastinya karakter ini banyak di buru misalkan kita menggunakan muzzle level 3 terus menggunakan skill Rafael bakal lebih sakit Scar atau Famasnya. Karakter ini mungkin bakal di munculkan untuk next update karena kali kita lihat Rafael ini mirip tokoh Hitman ya.

Ok, itulah karater Rafael terbaru dengan skill Dead Silentnya jika ada pertanyaan terkait karakter ini silahkan tulis di kolom komentar, jangan lupa untuk follow social media kita karena kita lagi bahas untuk Adavance Server dan segala rahasia tentang fitur terbaru Adance serve ini.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

4 komentar

  1. Terimakasih atas informasinya,saya jadi tahu update nya,sekali lagi terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sama-sama iya karakter ini penting banget

      Hapus
  2. Balasan
    1. tunggu aja pling sorean bres maintenance

      Hapus