Auto Pickup Advance Server Free Fire VS Auto Pickup Original Server - RETUWIT

Sabtu, 22 Juni 2019

Auto Pickup Advance Server Free Fire VS Auto Pickup Original Server

Ok, pembahasan kali ini kita bakalan obrak-abrik seputar advance server. Server Upcoming yang menyimpan segudang rahasia, jika kita tidak teliti mungkin gak bakalan tahu update-update terbarunya selain fitur advance server ini menghasruskan kita melaporkan bug yang ada jika kebetulan menemukannya. Untuk pembahasan kali ini kita fokus ke Fitur terbaru Auto Pickup, untuk server original auto pickup ini hanya sebatas on dan of saja tapi untuk next update bakalan ada fitur yang lebih spesifik lagi, so mari kta bahas lebih lanjut.

UPDATE Apk File Advance Server Download disini

Auto Pickup Server Original dan Problemnya


Auto Pickup Advance Server Free Fire VS Auto Pickup Original Server


Auto Pickup fitur terbaru advance server ini, telah di perbaiki jadi kita serta merta hanya turn on atau turn of fitur ini. Banyak problem terjadi di in-game meskipun mempermudah player hanya dengan mengelilingi satu tempat loot-an, ammo atau hand gun pun bisa ter pick dengan cepat. Salahnya fitur ini logikanya begini " dia bakal auto pick up suatu item yang memang kurang di backpack kita" tanpa terkecuali misalnya tidak ingin hand gun, bakal otomatis ter pick, atau ada yang lebih menjengkelkan lagi yaitu auto pick up Ammo Shotgun. Dimana Peluru shotgun aslinya tidak memerlukan banyak, hanya sekitar 40-50 saja dan itupun jika ada skill Paloma (AR). Unutk itu di Advance server ini ada improvisasi fitur Auto Pickup, lengkapnya kita lihat di bawah ini :

Update New Fitur Auto Pickup Advance Server

Untuk fitur terbaru, Auto Pickup telah lebih di khusukan atau fitur ini lebih spesifik ke semua bagian item dalam in game. Hal ini sangat berguna bagi kita, untuk pengaturan kebiasaan masing-masing player. Nah jika kita ingin AMMO, atau Armor saja yang di pickup cukup mudah tinggal turn on saja yang lain di off kan.

Auto Pickup Advance Server Free Fire VS Auto Pickup Original Server

Dari New Auto Pickup fitur ini, kita bisa turn on dan turn of untuk :

1. Weapons
2. Armor and Backpacks
3. Medkits
4. Ammo
5. Attachments
6. Grenades
7. Camouflage (mungkin khusus si Wukong)

Menurut pendapat mimin, fitur ini kurang spesifik lagi karena problem auto pick ada di Ammo per jenis senjata. Seperti di atas sudah kita katakan Kadang saat menyalakan fitur ini Ammo Shotgun yang membutuhakn 50 Unit bisa terambil bebas hingga mencapai seratus. Dan biasanya kita bakal membuang dengan manual untuk ammo atau handgun yang tidak di perlukan. Ada baiknya Auto Pick Up ini seperti ini :

1. Ammo, bisa di setting seperti ini AR per-unit, Shotgun Per-unit, SMG per-unit
2. Medkit, bisa di setting per Unit minimal dan maksimal

Untuk yang lainnya, bisa bebas atau samakan dengan fitur auto pick up terbaru karena ammo lebih menggangu ke space backpack yang kita gunakan. Mungkin kita harus memberikan feedback terkait Auto Pickup ini. Jangan sampai kita harus membuang manual kembali untuk ammo-ammo yang tidak tepakai. OK, mungkin cukup di sini kita bahas tentang auto pickup jika nanti ada update kita bakal improve artikel ini jangan lupa untuk ikuti dan like social media kita di bawah ini.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

4 komentar