8 Senjata Yang Bakalan di Update Untuk Season 10 Free Fire - RETUWIT

Selasa, 25 Juni 2019

8 Senjata Yang Bakalan di Update Untuk Season 10 Free Fire

Ada beberapa senjata yang memang jarang di gunakan untuk gameplay in war Free Fire, atau bisa katakan hanya senjata AR yang cukup bermanfaat karena AR sudah lebih dari cukup untuk menghandle musuh jarak jauh dan menengah. Sampai saat ini Sniper di Free Fire belum mampu menggantikan fungsi dari AR meskipun ada beberapa player yang terbiasa menggunakan senjata ini. Karena game ini lebih ke gameplay Fast, atau brust dan taktis maka dari itu AR lebih laris daripada senjata lainnya. Karena hal ini tim free fire mencoba untuk membuat balance beberapa senjata, yang bakalan di sematkan saat maintenance besok. Terus senjata apa saja yang bakal di Nerf atau di Buf ?

1. CG-15


8 Senjata Yang Bakalan di Update Untuk Season 10 Free Fire


Dihapus dari Mode Casual dan Rank
“CG-15 kurang digemari sebagai SMG, atau sebagai sniper, karena fitur uniknya 2-in-1. Saat ini, senjata CG-15 tidak sesuai untuk gameplay, dan stats-nya disesuaikan untuk mode game spesial.”

Rasio damage (Sniper form): 91 -> 999
Ditambahkan slot attachment grip

2. M79


8 Senjata Yang Bakalan di Update Untuk Season 10 Free Fire


Hanya diperoleh dari airdrop.
“M79 merupakan salah satu senjata terkuat di game. Kami memindahkan M79 dari loot di map, ke airdrop, sehingga pemain harus mengambil resiko tinggi untuk memperoleh damage tinggi dari M79.
Tidak setiap airdrop memuat M79.”

3. M14


8 Senjata Yang Bakalan di Update Untuk Season 10 Free Fire


Peningkatan fire rate
“Walaupun memiliki damage tinggi, M14 kurang digemari karena kecepatan tembak yang lambat. Kami telah meningkatkan fire rate M14 untuk bersaing dengan assault rifle lainnya.”

Fire rate meningkat 10%

4. VSS

8 Senjata Yang Bakalan di Update Untuk Season 10 Free Fire


Peningkatan damage
“VSS adalah pilihan senjata yang bagus untuk fase awal, karena memiliki akurasi tinggi dan silencer. Namun, penggunaan senjata ini berkurang seiring game yang mencapai fase akhir. Kami meningkatkan damage VSS untuk melawan musuh dengan perlengkapan lengkap.”

Damage meningkat 10%

5. SKS


8 Senjata Yang Bakalan di Update Untuk Season 10 Free Fire


Peningkatan firing rate
“SKS saat ini kurang digemari karena tidak sekuat sniper dan tidak sefleksibel assault rifle. Kami meningkatkan firing rate agar damage yang dihasilkan SKS semakin tinggi.”

Firing rate meningkat 10%

6. XM8


8 Senjata Yang Bakalan di Update Untuk Season 10 Free Fire

Peningkatan akurasi
“Saat ini, XM8 kurang kuat di pertempuran jarak menengah, sesuai desain. Kami meningkatkan kekuatan XM8 dengan menambahkan akurasi, sehingga XM8 dapat ditembakkan lebih cepat dan meyakinkan di pertempuran jarak dekat.”

Akurasi meningkat 5%

7. AN94


8 Senjata Yang Bakalan di Update Untuk Season 10 Free Fire


Recoil berkurang, damage meningkat
“AN94 dianggap sebagai versi lemah dari AK, bahkan sesudah buff di version update sebelumnya. Kami meningkatkan damage AN94 lagi dan mengurangi recoil secara signifikan, sehingga dapat digunakan untuk tapping dan burst.”

Waktu recoil berkurang 100%
Damage meningkat 3%

8. Sniper


8 Senjata Yang Bakalan di Update Untuk Season 10 Free Fire


“Sniper adalah senjata khusus pertempuran jarak jauh. Namun, kami juga mengamati bahwa Assault Rifle juga hampir selalu dipilih untuk ini, dibandingkan Sniper. Assault Rifle dengan scope zoom dapat mengimbangi, atau bahkan lebih baik daripada Sniper di berbagai pertempuran jarak jauh.
Kami meningkatkan damage Sniper untuk mengimbangi performa Assault Rifle. Hitbox untuk tembakan Sniper juga ditingkatkan, sehingga lebih mudah mengenai musuh yang bergerak. Namun, kami juga mengurangi firing rate Sniper untuk memberikan waktu yang cukup bagi pemain untuk bereaksi.
Kami akan terus memonitor perubahan ini untuk memastikan efek positif terhadap gameplay.”

Kar98k damage ke badan meningkat 40%
Kar98k firing rate berkurang 10%
AWM damage meningkat 50%
AWM firing rate berkurang 10%
Damage headshot sniper tetap
Peningkatan tembakan sniper rifle.

8 Senjata di atas memang pada dasarnya jarang di gunakan di game Free Fire para player lebih cenderung menggunakan AR biasa, seperti Scar, Famas, M4A1 pokonya ar dengan Tipe normal bukan setengah Sniper. 1 lagi M79 bakal di respawn hanya di dalam drop ini merupakan kabar bagus, karena memang sebaiknya M79 dari dulu di hapus di lihat dari segi gameplay senjata ini sangat mengganggu balance-nya game ff.

Ok, itulah 8 senjata yang bakal di Improve dan sebagian ada di hilangkan dari game Free Fire, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow social media kita di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi terbaru tentang game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends