3 Set Bundle Upcoming Update Advance Server Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 22 Juni 2019

3 Set Bundle Upcoming Update Advance Server Free Fire

Advance server adalah sebuah server yang memiliki level lebih cepat dari server biasanya. Di sini bakalan ada penyeimbangan fitur, test nilai damage atau penyempurnaan sebuah senjata. Terkait Advance server ini, ada satu keuntungan bagi kita yang berhasil masuk baik melalui jalur invit (inbok mail di In-game Free Fire) maupun melalui login facebook langsung. Untuk kali ini kita bakalan bahas tentang 3 bundle upcoming rilis di server original, mengapa kita bahas karena bundle ini di rasa cukup keren. yu mari kita bahas lebih lanjut bundle apa sajakah yang akan di rilis nanti ?

Update : Fitur Auto Pickup Advance Server VS Auto Pickup Original Server

1. Annihilator Bundle

Bundle ini bertemakan High Tech, kerobot-robotan dimana semua bajunya bisa di pisah tidak seperti bundle elite pas season 4, jika di Season 4 Bundlenya permanen nempel semua. Untuk Advance server Annihilator di hargai dengan 1 Diamond, mungkin saat rilis di server original harganya bisa di 399 atau 1999.

3 Set Bundle Upcoming Update Advance Server Free Fire

2. Surf Rider Bundle

Salah satu bundle keren yang ada di Advance server, kenapa ? karena bundle ini cukup menarik jika di lihat mirip dengan Bundle tato yang pernah ada tapi untuk Surf Rider ini desainnya lebih ke nuansa Egypt di tambah dengan celana Surfing. Bundle ini sama di hargai 1 Diamond dan kitapun bisa bebas menggunakan setiap bagian dari bundle ini rambut, baju, celana dan sepatunya.

3 Set Bundle Upcoming Update Advance Server Free Fire

3. Summer Party Bundle

Nah mungkin di negara 4 musim Summer tuh sebentar lagi, makanya tim free fire menghadirkan Bundle bertema musim panas. Selain Bundle jika kalian sudah lihat tentang advance server untuk upcoming event kalian bakal menemukan kelapa di map, di berbagai lokasi. Next Event pastinya event summer, balik lagi ke Bundle Summer Party bundle ini di peruntukan untuk karakter wanita, hraga untuk Advance server adalah 1 diamond kalian bisa bebesa mencoba jika sudah masuk server ini, bundle inipun bisa bebas di pisah baju, celana, sepatu dan juga ikat kepalanya.

3 Set Bundle Upcoming Update Advance Server Free Fire

Dari ketiga Bundle tersebut ada satu hal upcoming update di Advance server, jika kalian teliti bakal menemukan Notifikasi next item yaitu Tas terbaru dengan tema futuristik. Yaps, untuk game FF makin kesini design-nya lebih ke robotic futuristik selain fiture Grappling Hook (mirip Just Cause 2), ada tas denga tema luar angkasa mungkin ya, penampakannya bisa kalian lihat di bawah ini.

3 Set Bundle Upcoming Update Advance Server Free Fire

Star General Backpack, Tas seharga 300 Diamond bertema robotic, jadi item untuk upcoming di Advance server. Tas ini masih belum tersedia di Shop Advance Server mungkin untuk nanti next update, Tas ini cukup berbeda karena untuk game free fire memang selalu menghadirkan Tas-tas unik dan aneh seprti kucing, hiu, dan lain sebagainya.

Ok, itulah pembahasan tentang 3 Bundle upcoming advance server dan next item untuk Star general Backpack. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru tentang game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entra

Share with your friends