3 Kombinasi Skill Terbaik Untuk Push Rank Cyber Hunter - RETUWIT

Jumat, 14 Juni 2019

3 Kombinasi Skill Terbaik Untuk Push Rank Cyber Hunter

Skill dalam game Cyber Hunter ada sekitar 18 yang bisa di unlock jika kita berhasil mencapai level tertentu. Skill paling bawah adalah Shield Wall dan yang tertinggi untuk akun level 29 adalah Flight Formula. Sudah semestinya kita harus bisa me-manage berapa cost dari cube saat mengeluarkan tiap skill saat di battle war. Catatan cube maksimal yang bisa kita kumpulkan ada sebanyak 500 buah, kita bakalan bahas skill-skill yang berguna banget untuk war saat push rank di rank terbawah sampai tertinggi (baca urutan rank Cyber Hunter season 2), so kita langsung aja :

1. Skill Untuk Level Rookie sampai Elite

3 Kombinasi Skill Terbaik Untuk Push Rank Cyber Hunter


Rank ini, pastinya di penuhi oleh para player yang baru mencoba game cyber hunter untuk skill kombinasi terbaik bisa menggunakan setingan default seperti Vehicle, Heal, ataupun Wall. Tidak skill kombinasi di atas sudah lebih dari cukup untuk membawa akun kita ke rank elite dimana Cost Cube yang di butuhkan tidaklah besar hanya 30-60 buah cube per skill. Dan satu lagi level dari akunpun masih terbatas jadi kalian cukup menggunakan skill ini untuk push di level squad atau yang lainnya.

2. Skill Untuk Level Senior sampai Master

3 Kombinasi Skill Terbaik Untuk Push Rank Cyber Hunter


Nah di rank ini, para player sudah sedikit lebih GG apalagi jika menginjak Master 1 kalian bakal berhadapan dengan para player dari rank Legendary. Untuk skill kombinasi yang bisa di setting adalah Fort sejenis kotak lebih dari wall, kemudian watch tower bisa di gabung dengan fort, terakhir kalian bisa memanfaatkan Heal skill untuk keadaan terdesak, atau bisa juga di ganti dengan kamuflase (optical camouflage).

3. Skill Untuk Rank Legendary Sampai ACE

3 Kombinasi Skill Terbaik Untuk Push Rank Cyber Hunter


Pastinya rank ini merupakan rank kedua tertinggi Cyber Hunter, dan rank ke satu paling tinggi para player pun sudah pasti lebih paham dan hafal tentang seluk beluk dari kelemahan masing-masing skill. Di rank ini banyak player yang menggunakan Heavy Weapon seperti Falling Star, Absolute Zero, dan Destroyer. Baiknya ketika menginjak rank ini kalian harus mempunya squad yang solid agar bisa tetap Victory untuk skillnya bisa memanfaatkan Fort, Flight Formula dan yang ketiga First Aid Device skill ini berguna untuk revive sekaligus healing team kita. Nah Kemampuan First Aid Device inipun wajib di miliki karena selain Revive untuk teman kita bisa juga Revive untuk diri sendiri ketika Kita knock. Fort bisa pula di ganti dengan Watch Tower tergantung dari keinginan kita.

So, itulah 3 skill terbaik untuk push rank sama seperti game battleroyale lainnya semakin tinggi rank maka kita memerlukan permainan team. Dan ini berlaku untuk Rank Legendary ke atas dimana mereka sudah memliki role dan kombinasi team untuk membawa ke Victory atau masuk ke top 10 Besar. Jika ada pertanyaan terkait skill ini silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan ikuti kita di Cube TV ya karena kita bakalan streaming Game Cyber Hunter.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends