3 Hal Yang Harus Kalian Tahu Tentang Cyber Hunter PC - RETUWIT

Senin, 03 Juni 2019

3 Hal Yang Harus Kalian Tahu Tentang Cyber Hunter PC

Dalam waktu dekat ini Cyber Hunter PC bakal di rilis resmi oleh pihak Netease. Mungkin  hal ini dimaksudkan agar menjadi jembatan antara player Emulator dan Mobile, dimana ada sesuatu yang tidak balance bagi player mobile jika harus satu server dengan pengguna PC, so karena kita tahu juga bahwa game Cyber Hunter telah di support oleh emulator Tencent Gaming Buddy, sebelum rilis resmi ada baiknya kita tahu hal-hal menarik berikut ini :

3 Hal Yang Harus Kalian Tahu Tentang Cyber Hunter PC


1. Cyber Hunter PC Fix Bakal Rilis Bulan Juni 2019

Seperti tertulis pada notifikasi in game Cyber Hunter Mobile, bahwa platform PC bakal di rilis pada bulan Juni sekarang ini. Untuk waktunya nanti bakal di umumkan melalui akun official Cyber atau melalui Notif in game kembali.

2. Cyber Hunter PC tidak Bisa Cross Over Server

Yaps, Untuk versi pc ini pure untuk para pengguna PC dimana kalian hanya bisa menemukan para pemain dari platform PC bukan emulator. Pastinya skillnya murni PC, jika kita melihat hal ini ada satu game yang khusus di porting ke ranah PC milik Netease yaitu Knives Out PC.

3. Cyber Hunter PC sudah seharusnya Mempunyai Grafik lebih wow

Karena platform PC itu sangat berbeda ya, dimana FPS disini tidak ada limitasi melainkan sekuat apa resource pc kita berarti fps bakal mengikuti system dari device kita. Dan sudah seharusnya untuk tampilan grafik lebih wow, melebihi best setting di Versi mobile dan satu lagi yang harus menjadi catatan game ini harus mempunyai persyaratan low specs pc jika akan di porting ke platform ini.

Ok, jika ada pertanyaan terkait cyber hunter pc ini silahkan tulis dibawah ya, jangan lupa kita juga rilis konten video tentang game Cyber Hunter tencent Gaming Buddy. So, jangan lupa untuk follow social media kita karena gak cuman cyber hunter kita bakalan update informasi terkait game lainnya :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT

Share with your friends