Skin Mobil Permanen Gratis Event Terbaru Cyber Hunter Colorful Baloons - RETUWIT

Kamis, 30 Mei 2019

Skin Mobil Permanen Gratis Event Terbaru Cyber Hunter Colorful Baloons

Kali ini kita kedatangan sebuah event terbaru, ya karena semua game pastinya memiliki event-evnt tertentu untuk membuat para playernya betah. Nah kali ini kita bakalan bahas tentang event terbaru dari game cyber hunter netease yang bertemakan Colorful Baloons dimana pada event ini kita bisa mendapatkan sebuah hadiah atau item gratis permanen.

Skin Mobil Permanen Gratis Event Terbaru Cyber Hunter Colorful Baloons


Event ini menghasruskan kita untuk mengumpulkan sebuah balon, yang nantinya bisa di exchange ke item gratis permanen mulai dari avatar, avatar frame sampai hadiah jackpotnya adalah skin mobil sport gratis permanen berwarna gold. Untuk itu mari kita lihat lebih detail tentang event colorful baloons ini :

1. Event berlangsung mulai tanggal 01 Juni 2019 - 20 Juni 2019, akan tetapi untuk hari juga kalian bisa mulai untuk login dan mendapat baloon sebanyak satu buah. Nah mungkin ya event ini bisa kita kejar mulai dari hari ini selain login kita juga harus bisa kill 10 player, top 10 dsb.

2. Hadiah yang paling menarik di Event ini adalah, Avatar Frame Beruang dan Skin Mobil berwarna Gold. Untuk Avatar kalian bisa mendapatkannya dengan 8 balon untuk Skin Mobil kalian harus mengumpulkan sampai 35 Buah balon.

Yaps, Lumayan kan skin gratis jika ada pertanyaan silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untuk follow social media kita biar always on di gadget kalian, sampai jumpa di next artikel.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT


Share with your friends