Cyber Hunter Tencent Gaming Buddy Fitur Setingan Grafik Terbaru - RETUWIT

Jumat, 31 Mei 2019

Cyber Hunter Tencent Gaming Buddy Fitur Setingan Grafik Terbaru

Di patch tanggal 29 Mei 2019 Cyber Hunter, telah menambahkan beberapa fitur terbaru sampai hari ini Cyber Hunter telah memasuki season 2. So seperti apa sih update-an di tanggal 29 Mei kemarin kita bakalan bahas sekaligus ulas tentang bocoran bakalan rilis Cyber Hunter Asli untuk Platform PC bukan Emulator ya. Ok kita bkin list untuk update patch kemarin :

1. Collect data untuk squad ketika KO dan ini bisa di Revive di tempat yang sudah di sediakan
2. Display Squad Operation FIX, jika dulu kadang nama squad tidak terlihat karena terlalu putih
3. Custoom Room
4. Quick Message

Selain Beberapa Fitur di atas yang akan kita bahas selanjutnya adalah very Important Fiture (fiture paling penting). Dimana dalam update kali ini Cyber Hunter menambahkan beberapa Efek scene untuk grafik slain Insane Frame rate atau Best Setting (rata kanan) ada juga fitur untuk lengkapnya silahkan lihat gambar di bawah ini.

Cyber Hunter Tencent Gaming Buddy Fitur Setingan Grafik Terbaru

Sudah ada Pilihan PICTURE QUALITY STYLE standar, Realistic, Eye Protection, dan Cinema. Ini cukup bagus. Tapi untuk pengguna PC (Emulator) setingan yang telah di update masih belum bisa memperbaiki qualitas grafik dari HD, Best Setting kalian bisa baca disini tentang perbedaan Balance dan Best Setting Pengguna Emulator. Satu lagi yang akan kita bahas yaitu Cyber Hunter Bakal Rilis Versi PC dan ini pure Untuk platform PC, bukan Emulator.

Cyber Hunter Tencent Gaming Buddy Fitur Setingan Grafik Terbaru

Cyber Hunter PC Version ini telah di umumkan resmi oleh pihak dev di Notice tanggal 29 Kemarin, untuk platform mobile game ini sudah memiliki fans-nya tersendiri. Dimana Cyber Hunter jadi game penengah antara PUBGM (High End Grafik) dan Free Fire (Low End Grafik). So, di tengahnya Cyber Hunter bisa masuk karena tidak terlalu berat satu lagi gameplay yang di tawarkan cukup berbeda mirip FORTNITE tapi sudah di remake menjadi gameplay Cyber Hunter.

Mengingat Platform PC Battleroyale itu cukup berbeda, semoga saat rilisnya nanti game ini menawarkan spesifikasi yang cukup ringan, kemudian jika kita lihat di genre game yang sama yaitu Knives Out PC, untuk satu match saja kita harus menunggu cukup lama. So itulah update patch dan setingan grafik terbaru cyber hunter, jika sudah rilis nanti kita bakal update terkait informasi Cyber Hunter PC ini. OK jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar dan jangn lupa untuk follow social media kita di bawah ini :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT

Share with your friends