Cara Cek Internet Fair Usage Indihome Dual Play 20 Mbps Terbaru - RETUWIT

Jumat, 31 Mei 2019

Cara Cek Internet Fair Usage Indihome Dual Play 20 Mbps Terbaru

Ada perbedaan antara paket 20 Mbps dahulu dan sekarang tahun 2019 jika dulu, fair usage untuk Indihome 20 Mbps ini berada di poin 500-600 GB perbulan. Untuk sekarang sedikit berbeda kuota Indihome di perbesar untuk paket ini dengan catatan kita review paket dual play Indihome ya, yaitu Internet dan Telepon mungkin bisa jadi, ada perbedaan jika kalian menggunakan Internet Thriple Play Internet, TV dan Telepon. So, mari kita langsung ke tutorial lengkapnya Cara Cek Internet Fair Usage Indihome Dual Play 20 Mbps (rekomen untuk cek via website untuk pengguna pc) :

1. Silahkan kalian kunjungi situs official Myindihome https://indihome.co.id/verifikasi-layanan/cek-email

2. Masukan Email dan Password indihome

3. Setelah berada di beranda, klik nama kita kemudian pilih status langganan lihat gambar di bawah ini

Cara Cek Internet Fair Usage Indihome Dual Play 20 Mbps Terbaru

4. Disana bakalan terlihat status paket Internet, Telepon dan jumlah pemakaiannya, catatan untuk versi terbaru Indihome sudah meng-ekspan jumlah kuota untu paket 20 Mbps ini, dari sekitar 600 GB menjadi 800 GB perbulan lengkapnya lihat gambar di bawah ini.

Cara Cek Internet Fair Usage Indihome Dual Play 20 Mbps Terbaru

Cukup mudah bukan, bukan hanya untuk cek Internet Fair usage tapi dengan layanan myindihome website ini kita bisa langsung cek tagihan perbulan kita. Lebih komplit untuk para pengguna PC untuk pengguna android bisa juga menggunakan aplikasi myindihome di playstore. OK, paket 20 Mbps 800 GB per bulan ini sudah lebih dari cukup untuk menjaga konten agar tetap fresh jika kalian seorang Blogger atau youtuber. Ok jika ada pertanyaan silahkan tulis komentar di bawah terus jangan lupa juga follow atau like social media kita agar tetap stay tune dengan kita ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT

Share with your friends