Bahas Event Battle Droid Garena Free Fire Tidak Bisa di Buka Melalui Broswer - RETUWIT

Selasa, 28 Mei 2019

Bahas Event Battle Droid Garena Free Fire Tidak Bisa di Buka Melalui Broswer

Untuk Event Garena Free Fire Kali ini yang bertema-kan Battle Droid, tidak bisa di buka melalui broswer. Event ini khusus untuk in game web dalam aplikasi Free Fire. Yaps patinya event ini memerlukan token id dari Akun kita. Bagusnya, untuk Battle Droid sudah support Hp ram 2 GB jadi kalian tidak usah membuka alamat direct dari event tersebut cukup membuka melalui notif in game event. So, setelah kita test di dua device yaitu PC dan Smartphone menggunakan Broswer Chrome hasilnya sama bakalan muncu notif ketika di buka yaitu "Error Please Close The Web Page and Try Again". BTW Event battle droid ini seperti apa sih ?

Bahas Event Battle Droid Garena Free Fire Tidak Bisa di Buka Melalui Broswer


Battle Droid merupakan event langka untuk mendapatkan Bundle baju Mecha dan ini full hanya bisa di dapatkan dengan faktor lucky dan trade dengan teman kita sendiri, Untuk lengkapnya mari kita ulas sedikit tentang event ini :

Bahas Event Battle Droid Garena Free Fire Tidak Bisa di Buka Melalui Broswer


1. Durasi waktu, Event ini berlangsung mulai dari tanggal 27 Mei sampai 31 Mei 2019 Nanti

2. Harga Spin, yaps karena untuk spin menyepin di event ini membutuhkan diamond bukan item login seperti yang dulu, nantinya hasil spin di kumpulkan untuk redem bundle bisa atasnya, bawahnya atau kepalanya. Untuk harga diamondnya 1 x spin 50 Diamond dan 6 Spin 200 Diamond.

Sekali lagi Event Battle Droid ini, tidak bisa di buka melalui broswer ya, dan Url lengkap untuk event ini adalah puzzletrade.sea.freefiremobile.com event global yang langsung mengarah pada domain Free Fire Mobile buka garena.free.fire. Karena banyak feedback mungkin garena mengoptimalkan lagi web in game-nya sehingga hp ram 2 GB bisa membuka event ini.

Share with your friends

2 komentar