Review Mabinogi Heroes (CN) Android Game ARPG dengan Grafik WOW - RETUWIT

Selasa, 16 April 2019

Review Mabinogi Heroes (CN) Android Game ARPG dengan Grafik WOW

Tepat pada hari ini tanggal 16 April 2019 Shanghai Post Technology Co., Ltd. mengumumkan rilisnya CBT dari game ARPG Mabinogi Heroes. Nah kalian gak akan nemuin game ini di Google Play Store karena masih tahap uji coba dan biasanya game-game yang di develop dari cina di rilis terlebih dahulu di TAP-TAP (platform game cina mirip Play store). So apa aja sih keseruan dari game Mabinogi Heroes ini :

Review Mabinogi Heroes (CN) Android Game ARPG dengan Grafik WOW


Gameplay 

Untuk Kalian Pencinta Game RPG, seperti Honkai Impact, Final Fantasy nah game ini konsep nya hampir mirip dengan game-game tadi. Hanya saja dari segi karakter game ini lebih menonjolkan ke kawai-an karakter anime cina. Dan yah emang cukup menyejukan mata.

Grafik

Gak bisa di anggap remeh game ini cukup, atau hampir mendekati game pc meskipun ini versi mobile ya. emhh. . . . kalo kalian pernah maenin game Desert Eagle nah grafik dari Mabinogi ini sebelas dua belas lah ya.

Size

Di versi CBT ini, meskipun memiliki grafik keren tapi keseluruhan size dari game ini hanya 700Mb cukup kecil bukan. Karena kita tahu untuk tahun 2019 sekarang ini game Mobile hampir memiliki size 1 Gb ke atas untuk game dengan teknologi Unreal Engine 4 atau Game berkonsep RPG.

Karena kita masih dalam tahap pengetesan, jadi untuk sementara review sampai disini mungkin nanti kita bakalan tambahin ada apa aja di dalam game ini. Entah itu Quest, update terbaru, fiture, penyelerasan Movement, dan masih banyak lagi. Jadi untuk kalian yang pengen icip ini game silahkan download Tap-tap di android kemudian Search Mabinogi Heroes, dan jangan lupa game ini hanya memebrikan waktu tenggang CBT untuk 30 Hari kedepan.

Untuk Yang penasran sama gameplay Real nya kita udah record juga melalui Channel Youtube kita, dan kita bakalan sertakan link youtube agar gak susah-suah buka dulu broswer. OK ya selmat menonton dan sampai jumpa semua. Jangan Lupas SUB ya. . . .

Gameplay Mabinogi Heroes Tencent Gaming Buddy Emulator




Share with your friends