Pubg Lite PC Update Patch Terbaru 25 April 2019 - RETUWIT

Kamis, 25 April 2019

Pubg Lite PC Update Patch Terbaru 25 April 2019

Update kali ini PUBG Lite PC membawa 3 fitur teranyar untuk memanjakan para playernya, selain perbaikan BUG penambahan attachment di weapon, dan perkuatan system Cheat. Ada 3 poin penting dan ini benar-benar menarik di Update Patch 25 April 2019. Yu mari kita bahas langsung ada apa aja sih didalamnya check this out :

Pubg Lite PC Update Patch Terbaru 25 April 2019


1. Penambahan Fiture Shooting Range
Untuk mengurangi rasa bosan saat berada di Lobby game, tim PUBG Lite PC menambahkan fiture training area saat sebelum mulai perang atau masuk ke pesawat. Nah fitur ini sedikit banyak bisa dimanfaatkan untuk latihan aim dan test attachment terbaik PUBG Lite.

2. Penambahan Animasi Deploy Parachute

Jika sebelumnya pergerakan parachute begitu kaku, di update kali ini banyak yang bilang moving nya mirip dengan versi steam, kita bisa menekan shift agar dan WASD untuk kontrol seperti biasa.

3. Free Falling Fiture

Nah ini yang paling menarik, ada semacam penambahan fiture akrobatik saat karakter kita melepas parachute. Mirip Martial Arts karakter kita akan berguling untuk mengurangi daya gravitasi saat pertama menginjak daratan.

PUBG LITE merupakan game portingan dari steam, meskipun ada penambahan yang sama dengan versi mobile yaitu tanda musuh warna merah saat di map tapi tidak mengurangi fitur realistis dari PUBG itu sendiri. Dan satu lagi aim, dan Fire Shoot dari masing-masing senajata memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

Untuk Lengkapnya silahkan kalian lihat video dibawah ini ya tentang update pubg lite pc patch 25 April 2019.

PUBG LITE PC NEW FITURE PATCH UPDATE 25 APRIL 2019



Share with your friends

2 komentar