Mobile Legends PC Bakalan Rilis ? Mungkinkah Menjembatani Player Emulator - RETUWIT

Senin, 01 April 2019

Mobile Legends PC Bakalan Rilis ? Mungkinkah Menjembatani Player Emulator

Kalo kita ngobrolin tentang Mobile Legends, game moba versi mobile ini kayanya masih hype banget deh di Maret 2019 sekarang ini. Karena kita tahu League Bergengsi Piala Presiden Esport 2019 baru saja berakhir, hasilnya Onic Esport sukses menyabet gelar juara pertama Turnamen Piala Presiden Esport 2019. Denger-denger kabar, Mobile Legends game moba terlaris Android bakalan di Porting ke ranah PC ? keren gak ya, yu kita bahas.

Mobile Legends PC Bakalan Rilis ? Mungkinkah Menjembatani Player Emulator


Karena Platform PC merupakan cikal bakal lahirnya Game Moba sebut saja Dota2, terus kalau kalian masih ingat beberapa bulan lalau di Platform PC Vainglory baru saja duduk di kursi steam sebagai game Moba Mobile yang di porting ke Platform Free To Play Steam. Nah untuk game Mobile Legends jika benar dalam waktu dekat ini bakal di rilis, pastinya game ML tersebut bakalan punya grafik yang lebih yahut atau gak control yang disesuaikan dimana kita bisa menggunakan key mapp QWE dengan klik kanan mouse sebagai movement dan klik kiri untuk Attack.

Mobile Legends PC Bakalan Rilis ? Mungkinkah Menjembatani Player Emulator


Mobile Legends PC Version, kabar ini kita dapat setelah berakhirnya Piala Presiden nah mungkin karena di game ML sendiri, banyak player yang masih menggunakan Emulator jadi untuk menjembatani Platform PC di buatlah Mobile Legend Pure Asli Untuk PC. Kita kutip dikit infonya dari GGWP.ID "Gebrakan kembali dilakukan oleh Mobile Legends setelah kemarin merilis tiga skin karakter dari Kings of Fighters, kini menurut informasi yang kami terima, akan ada Mobile Legends versi PC!" (sumber : ggwp.id)

Sudah jelas, dari informasi tersebut ekspansi Mobile Legends ke ranah PC jadi warna baru untuk genre Moba, pastinya game ini bakalan tatap muka langsung dengan sang Legenda Dota2, LOL, Heroes Of Newerth dan Vainglory game mobile yang sudah lebih dulu berada di sana. Ok kita tunggu saja kehadiran Mobile Legends PC ini kita berharap ada penambahan grafik yang lebih GG dan spesifikasi PC yang tidak terlalu extream agar mudah di record ;-) sekaligus bisa di mainkan oleh all player, untuk gameplay Mobile Legends tetap seperti itu karena itu ciri khasnya.

Share with your friends