Gambar Semua Senjata Sniper Rifle Free Fire Terbaru PNG Transparan - RETUWIT

Jumat, 26 April 2019

Gambar Semua Senjata Sniper Rifle Free Fire Terbaru PNG Transparan

Untuk tipe Sniper Rifle di game Free Fire cukup terbatas jumlahnya, kalau kalian pencinta PB pastinya sudah hafal senjata tipe Sniper Rifle sebut saja Cheytac, Barreta, Range Master, dan banyak lagi. Ok ini untuk game Free Fire ada berapa buah senjata berjenis Sniper Rifle di Game ini. mari kita bahas lebih lanjut.

1. KAR98K


Gambar Semua Senjata Sniper Rifle Free Fire Terbaru PNG Transparan


Jika di game PUBG kar merupakan senjata Favorit, beda lagi untuk game Free Fire AWP Kar98 jarang digunakan terlebih karena Free Fire memiliki gameplay Brust. lebih ke permainan cepat yang bermetakan glowall atau setengahnya battleroyale dengan mekanisme building. Begitu juga dengan Kar98 ini kurang berfungsi dengan baik untuk game FF meskipun memiliki scope x8 sepertinya tapi jika kita berhadapan dengan AR auto death meskipun ada ya para player yang menggunakan senjata ini, umumnya sniper Rifle tidak cocok untuk game Free Fire.

2. AWM


Gambar Semua Senjata Sniper Rifle Free Fire Terbaru PNG Transparan


AWM merupakan singkatan dari Arctic Warfare Magnum senjata yang memiliki scope x10 di aslinya makanya tidak salah jika awm memiliki Jarak sedikit lebih jauh dibandingan dengan Kar98. AWM masuk dalam kategori senjata langka karena hanya ada di dalam supply dan itupun biasanya kurang laku hanya Groza dan M79 yang masih laris sampai saat ini.

3. CROSSBOW


Gambar Semua Senjata Sniper Rifle Free Fire Terbaru PNG Transparan


Kenapa kita memasukan Crossbow ke tipe sniper rifle, karena dari mekanik tembakan senjata ini masuk dan hampir sama dengan Sniper Rifle hanya saja untuk jarak masih jauh tertinggal dari 2 sniper diatas. Untuk damage Crossbow ini memilki poin 90 sama dengan AWM dan Kar98 begitupun dengan kedua senjata diatas Crossbow jarang digunakan untuk permainan Free Fire di Level rank atau serius.

4. M82B Barreta Sniper Rifle



Senjata terbaru Free Fire yang rilis dalam patch rampage ini memilki suara yang lebih kencang, nah jika kalian user Point Blank pastinya tidak aneh dengan senjata ini. Ini adalah senjata Barreta yang memang sejak dulu kala langka kemudian memiliki suara yang menggelegar.

Itulah 3 buah senjata bertipe Sniper Rifle yang ada di game Free Fire mungkin kedepannya senjata semacam ini bakalan gak di update atau ditambahkan lagi karena FF bukan game senyap tapi tipe Battleroyale Rusherm dan setengah menisme building. Untuk Tipe senjata lainnya kita sudah tambahkan silahkan lihat di bawah psotingan ini.

Share with your friends

2 komentar

  1. Knp senjata KAR98K tidak dianggap sniper di game free fire

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan cumah di ff, di pubg pun sama Kar masuk ke tipe sniper, Kalo DMR semi sniper kaya SKS, VSS 9mm dan sebaginya

      Hapus