Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparan Bag2 - RETUWIT

Rabu, 17 April 2019

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparan Bag2

Nah, kali ini kita bakalan share semua karakter di free fire, mulai dari yang tertua sampai yang paling baru yaitu si Mocco. So, gambar PNG Transparent ini berguna bagi kalian para kreator Youtube, Blog, Atau yang lainnya. Biasanya kita bakalan susah nyari karakter yang memiliki background kosong, ada sih tapi biasanya web atau situs tersebut mengharuskan kita mendaftar terlebih dahulu ribet kan. Makanya untuk memnuhi atau mempercantik karya kalian khususnya di game Free Fire, bisa untuk Thumbnail Youtube, Cover Ig, ataupun cover artikel yang di mix and max sama keahlian kalian di bidang desain Grafis, Berikut ini Gamebar semua karakter Free Fire Lengkap :

6. Misha

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparan Bag2

Sebenarnya karakter ini jarang digunakan, kecuali jika player tersebut masuk kategori kaleng-kalengan. Tapi jangan salah loh ya di Tourney kadang Mobil bisa jadi salah satu cara mendobrak pertahanan musuh. Skill misha si pembalap ini jika menggunakan mobil bakal lebih cepat dari karakter lain terus damage oarang saat menembak karakter ini bakal sedikit berkurang.

7. Maxim

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparan Bag2

Karakter baru yang punya kemampuan rakus, ya Lelaki muda modis ini punya skill tentang makan semua mulai dari penggunaan Medkit yang sangat instan sampai makan jamur di hutan pun membutuhkan waktu yang cukup singkat pula.

8. Kla

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparan Bag2


Untuk karakter ini sedikit pesimis juga saat pertama kali di rilis kenapa coba ? skillnya cuman nonjok keras lagian kan saat baku hantam kita jarang pake tangan tentu saja pake Weapon alias senjata. Ini karakter bakalan berguna saat pertama kali turun dari parachute adu cepat looting dengan musuh selebihnya hanya waktu yang akan menjawab.

9. Paloma

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparan Bag2

Karakter wanita terbaru yang lahir saat masuk season 4 kalau gak salah, kalau dari tampilan sih Paloma ini bias aja ya. Naturalis warna kulitnya tapi jangan salah Paloma The Best Of AR Weapon yaps karena skillnya paloma yang mampu menampung 300 Biji Ar tanpa masuk ke Tas kita. Ini Karakter terbaik yang pernah diciptakan oleh FF dan sangat berguna di segala kondisi.

10 . Miguel

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparan Bag2


Makin kesini, karakter free fire mulai aneh nuansa relistis mulai di tinggalkan. Sama seperti karakter miguel ini yang meiliki skill EP atau Energi Point kalau kalian palayer lama EP bakalan di dapaetin ketika kalian makan jamur tapi dengan adanya Miguel EP bakalan bertambah ketika berhasil kill musuh sekitar berapa persen gitu tergantung level skill nya.

Kita lanjut ke bag 3 tiga ya, biar gak terlalu numpuk ok. Stay tune jangan lupa komen dan Sub Channel mamang di Youtube ya biar selalu update terkait masalah FF dan game-game lainnya.








Source Gambar : https://ff.garena.com

Share with your friends