Cyber Hunter Versi 0.100.122 Tidak Compatible di Tencent Gaming Buddy Emulator - RETUWIT

Jumat, 19 April 2019

Cyber Hunter Versi 0.100.122 Tidak Compatible di Tencent Gaming Buddy Emulator

Jadi untuk update terbaru Cyber Hunter 17 April 2019, kita udah nyoba dan test semua setingan render untuk game Battleroyale Cyber Hunter ini. Sebenarnya game Cyber Hunter ini merupakan game yang sejak Unreleased atau beta test bener-benr gak compatible untuk processor x86/x64 atau kita sebut juga PC Desktop. Ya meskipun kita di backing sama engine emulator yang dalemannya hasil build dari VMware atau Vbox (Virtual Box) tetap saja ada beberapa game yang emang di build untuk prosseor berarsitektur arm. Ok kita lanjut obrolin error dari Cyber Hunter si settingan yang kita gunakan untuk test game cyber Hunter di Tencent Gaming Buddy Emulator adalah sebagai berikut :

Cyber Hunter Versi 0.100.122 Tidak Compatible di Tencent Gaming Buddy Emulator


Processor : 4 core
Ram : 4 GB
Resolusi : 720p
Render : Semua render OpenGl, OpenGL+, DirectX, DIrectX+ Dan Smart Mode

Dari ke 5 setingan render diatas hanya DirectX+ yang mampu menjalankan game Cyber Hunter dan itupun di setingan Low, Frame Rate Low pokonya rata kiri lah ya. Dan Skenarionya kita jajal game ini langsung di Matchmaking gak terlalu kerasa sih saat masuk menu tapi ?  saat masuk Lobby in game Kerasa banget lagnya TGB hanya bisa menjalankan di 1 Fps-5 Fps untuk Lobby, dan ketika In game Fps kembali bergejolak mulai dari 1 Fps dan Max nya masuk 10 Fps. Kalau kita bandingkan dengan game lain seperti Honkai Impact, PUBGM, Life After, ataupun Onmyoji game dengan size yang mirip terus pada pake Unreal Engine 4 gak ada masalah sama sekali.

Kesimpulan, Cyber Hunter ini emang gak cocok untuk para player Emulator ;-(, sedih banget ya gak apa-apa nanti kita coba jajal Ride Out. Tapi keren sih game ini asli cuman sayang seribu kali sayang gak bisa dan asli gak supported untuk Tencent Gaming Buddy Emulator OK ya, jika kalian pngen lihat gameplay Cyber Hunter di 1 Fps kita udah record kok ntar kita selipin dibawah. Jangan Lupa sub kal berkenan ya thanks all. . . .

Cyber Hunter 0.100.122 Not Supported Tencent Gaming Buddy Emulator





Share with your friends