Cara Melihat Hasil Suara Pemilu 2019 Melalui Situs Resmi KPU GO ID - RETUWIT

Kamis, 18 April 2019

Cara Melihat Hasil Suara Pemilu 2019 Melalui Situs Resmi KPU GO ID

Cara Melihat Hasil Pemilu 2019 Melalui Situs Resmi KPU GO ID, cara ini bisa di aplikasikan di broswer Smartphone ataupun langsung melalui Broswer PC. So jadi Informasi ini agar kalian tidak ketinggalan dan menelan mentah-mentah informasi publik yang bertebaran di social media. Ada baiknya kalian cek langsung ke situs remi kpu go.id. Ok kita langsung ke tutorialnya :


1. Langkah pertama Kalian buka URL https://pemilu2019.kpu.go.id/

2. Arahkan Ke tab yang kaliang ingin lihat hasilnya misalnya Hasil Pilpres 2019 lihat gambar dibawah ini

Cara Melihat Hasil Suara Pemilu 2019 Melalui Situs Resmi KPU GO ID

3. untuk Melihat hasil perolehan suara Legislatif, DPD, dan DPRD kalian bisa langsung klik tab kemudian pilih daerahnya, ataupun bisa juga semua provinsi secara default.

4. Bukan hanya cek hasil suara dari Indonesia, situs kpu.go.id ini menginformasikan kepada publik hasil pemilu 2019 untuk orang-orang yang tinggal di luar negri.

Untuk selengkapnya kalian bisa lihat melalui tutorial yotube dibawah ini, agar mudah dipahami dan mampu menyerap informasi secara real time. Karena situs kpu.go.id memang di bangun untuk menginformasikan hasil Pemilu 2019 kepada PUBLIK secara real time, dan data inipun akan di perbaharui secara berkala.

Cara Melihat Hasil Suara Pemilu 2019 Melalui Situs Resmi KPU GO ID







Share with your friends