Cara Instal Laplace M English di Tencent Gaming Buddy Emulator - RETUWIT

Kamis, 04 April 2019

Cara Instal Laplace M English di Tencent Gaming Buddy Emulator

Laplace M merupakan Game bersutan dari developer Zlong, rilis pertama kali pada bulan Maret 2019 lalu untuk Regional SEA (South East Asia) yaps, temasuk Indonesia juga. Nah di bulan April 2019 sekarang kebetulan pihak Tencent Gaming Buddy selaku Publisher dari Emulator resmi PUBGM (Pubg Mobile) membawa angin segar dengan menambahkan Laplace M di Market APP nya, so karena kita tahu Emulator TGB ini cukup canggih dan tidak memerlukan spesifikasi komputer high end untuk bisa menjalankannya. Ok, mari kita ulas, bagaimana sih caranya agar bisa menginstal Laplace M Official di Tencent Gaming Buddy Emulator :

Cara Instal Laplace M English di Tencent Gaming Buddy Emulator


1. Kalian harus meng-update TGB ke versi paling baru cukup klik pojok kanan atas pilih UPDATE
2. Scrool ke bwah di APP Market Laplace M akan mucul di Pojok kiri paling bawah
3. Instal dan selesaikan Confignya

Jika kalian sudah berhasil menginstal Laplace M di TGB, karena default key mapping dari game ini sudah bagus tidak seperti saat key mapping Free Fire dimana kita harus mengubah ukuran tombol WASD yang menggangu saat Movement karakter. Key Mapping dari Laplace ini defaultnya menggunakan Mouse sama seprti game Moba PC tapi kalian bisa ubah kok, ke tombol WASD langkahnya sebagai berikut :

Cara Instal Laplace M di Tencent Gaming Buddy Emulator


1. Buka Key Mapping tekan F11 Untuk keluar Fullscreen TGB
2. Ganti Key Mapping Smart 1 ke Smart 2
3. Klik Save

Meskipun baru rilis di Emulator Tencent Gaming Buddy, game Laplace M ini cukup ringan kita mendapat settingan rata kanan High Setting dengan Emulator TGB. Jika dibandingankan dengan game Ragnarok M Enternal Love Laplace M ini sedikit lebih ringan dengan settingan TGB sebagai berikut agar mengurangi Stutering atau lagger saat menjalankan Laplace :

1. Processor 4 Core (sesuaikan dengan pc yang kalian gunakan)
2. Memory 4 GB (sesuaikan dengan pc yang kalian gunakan)
3. Resolusi 1280x720
4. DPI (Kedalaman Warna) 240

Settingan diatas sudah lebih dari cukup untuk menjalankan Laplace M di Mode High Setting 30 FPS nah karena game ini belum menghadirkan mode High Frame Rate (HFR) jadi sangat-sangat playable dijalankan di Emulator Tencent Gaming Buddy Emulator. So, jika kalian ingin melihat gameplay dan semua settingan diatas atau tips diatas kurang dimengerti silahkan lihat video di bawah ini :

Instal Laplace M English Official Tencent Gaming Buddy Emulator




Share with your friends