Bahas Code Name Live Tencent Survival Game Buatan Lightspeed Quantum - RETUWIT

Rabu, 10 April 2019

Bahas Code Name Live Tencent Survival Game Buatan Lightspeed Quantum

Yaps, tahun 2019 ini pasar mobile sedang di banjiri game bergenre Survival Games gak cuman Netease dengan Life Afternya atau Xiaojiao Zhang dengan Last Day Rulesnya Lightspeed Quantum sang pengembang PUBGM pun ikut dalam uforia Openworld Survival Game dengan menghadirkan Code Name: Live. So menurut kalian apakah game ber genre Openworld Survival game bakal mengganti kedudukan battleroyale yang sekarang masih bertengger di puncak baik itu Platform PC maupun Smartphone ? jika kalian ada pendapat silahkan kalian tulis dibawah ya.

Bahas Code Name Live Tencent Survival Game Buatan Lightspeed Quantum
source : soc.qq.com
Ok Kita lanjut ngobrolin game Code Name: Live By Tencent dan ternyata kita bakal di suguhi sebuah game yang dipacu dengan Unreal Engine4, same as like Free Fire, Life AFter, PUBGM dan game Indonesia Dreadout2 (kita pernah bahas dan chit chat Dreadout2 tentang tanggal rilisnya disini) dari trailer yang mimin lihat di Utube Tencent Interactive Games Code Name: Live ini memiliki sesuatu yang wow mulai dari lighting, gameplay, dan tentu saja Grafik. Emang sih ya Lightspeed Quantum si pengembang PUBGM gak bakal setengah-setengah ngebuild ini game terlebih dalam hal grafik.

Official Trailer Code Name: Live Tencent Lighspeed & Quantum Studio


Aslinya game ini bakal head to head dengan Life After Netease, Netease yang sudah lebih dulu melahirkan game survival game ketika battleroyale melanda, waktu masih publish beta di China Life After memiliki nama The Day After Tommorow dan chanel kita pun sudah pernah mencoba game ini beberapa kali mulai dari versi Beta, sampai official TGB. Nah mungkin hal ini juga berlaku untuk game Code Name: Live saat rilis global bisa saja namanya bakal di ganti atau ditambah Vitality seperti yang tertulis pada Announcement resmi pihak Dev.
source image : soc.qq.com
Game Survival di Tencent ini masuk divisi terbaru untuk game besutannya dinamai dengan SOC mungkin soc disini bukan (system on chip) miliknya prosesor Snapdragon atau HMB di GPU AMD ;-). SOC disini lebih kepada divisi game yang mengembangakan Code Name: Live coba kalian lihat misalnya divisi Emulator Tencent Gaming Buddy. Dia bakal punya domain tersendiri dengan alamat url tgb.qq.com untuk game Survival ini memiliki alamat url di soc.qq.com, nah untuk QQ merujuk kepada keseluruhan bisnis waralaba yang dimilki oleh TENCENT Holding.

Kapan Code Name: Live ini rilis ? jadi game ini telah di perkenalkan dalam ajang konferensi Tencent UP 2019 (Tencent Up merupakan konferensi mirip GDC Google Developer Confrence) beberapa waktu lalu, bisa saja dalam waktu dekat ini. Code name Live masih berstatus RESERVED untuk beberapa market games dan App China sperti Tap Tap.

Mungkin kita bisa mengulang pertanyaan di atas ? apakah game bergenre Survival game bakal booming menggantikan genre battleroyale ? kita tunggu saja kelanjutan game ini, semoga gameplay yang ditawarkan benar-benar yahut dan mampu dimainkan oleh semua device :-). SO, untuk kalian jangan lupa untuk Subcribe Chanel Youtube kita disni  dan Follow FP kita juga agar selau dapat info hanet dari mamang.

source : soc.qq.com

Share with your friends

11 komentar

  1. Balasan
    1. sabar ya, nanti kita update kok kalo udah rilis jangan lupa registered juga ya

      Hapus
    2. untuk yang pre-register bisa aja sih nanti kita cek dulu ya, tapi misalnya penasaran cek ke tap-tap biasanya disana ada developer yang memberikan update infonya

      Hapus
  2. Jadi ga sabar nunggu game battle royal besutan TENCENT. Secara, di LifeAfter sendiri masih banyak kekurangan (Bugs, Fed Credit yg mahal, Event yg kurang membantu player, dll). Jadi banyak jg player LifeAfter yg berharap besar sama TENCENT. Menarik untuk dinantikan..

    BalasHapus
  3. Jadi gak sabar nih nunggu..Gua kecewa dah sama lifeafter...Moga aja nih openworld nya kek DayZ

    BalasHapus
  4. Mungkin d luar Ekspektasi

    BalasHapus
  5. karena keluar setelah lifeafter gw harap lebih bagus lagi dari lifeafter dan bisa ngasih yang ga bisa di lifeafter, gw dah kecewa sama lifeafter.. berharap gem ini bisa lebih bagus dan keren dari lifeafter

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mudah-mudahan ya, karena dari lighspeed smoga lebih gg

      Hapus