Penjelasan Key Mapping Life After Tencent Gaming Buddy Emulator - RETUWIT

Sabtu, 30 Maret 2019

Penjelasan Key Mapping Life After Tencent Gaming Buddy Emulator


Ok, key mapping Life After game Besutan Netease ini tidak seribet game-game battleroyale lainnya so kita bakalan kasih penjelasan tentang fungsi masing-masing dari tombol-tombol tersebut :

` = Home
Hit/Pukul = Mouse Klik Kiri
I = Inventory Membuka Tools yang Telah di Craft
Tab = Membuka Tas/Bag
V = Arah Camera/View Mouse
E = Interaction/Action
H = Health/Medic dilanjutkan dengan Klik Mouse untuk pilih item Health
Space = Jump/Loncat
2 = Change Weapon/Ganti Senjata
F9 = Screenshoot/Photo Mode
F2 = Microphone/Speaker
M = Map/Membuka Map Untuk Menutup F1 atau klik Mouse

Sewaktu-waktu kita bisa mengubah atau menambah settingan Key mapping ini di sesuaikan dengan update game yang mungkin kedepannya akan ada penambahan fiture atau item terbaru. Kenapa Klik kiri atau Hit tidak di simpan di tombol kanan key mapping ? nah untuk game life after hit klik kanan bisa berfungsi juga untuk interaction.

Kabar baiknya Life After ini bisa di unlock ke mode HFR (high frame rate), AOW engine emulator dari TGB cukup Kompatibel untuk menangani game dari Netease ini, nah untuk kalian yang nanya-nanya juga tentang settingan terbaik TGB, terus gimana nyetting In game Unlock HFR mode sudah kita bahas di Chanel Youtube kita, sekaligus tutorial key mappiing ini agar bisa di ikuti dengan lancar.

Cara Key Mapping dan Setting In Game Life After Tencent Gaming Buddy Emulator



Share with your friends

2 komentar

  1. This is a great article thanks for sharing this informative information. I will visit your blog regularly for some latest post. I will visit your blog regularly for Some latest post. Buy Logitech G903

    BalasHapus
    Balasan
    1. u're welcome, of course josephine check latest article beacause i always test newer game. Keymapping, Setting, and find error on TGB or etc

      Hapus