Cara Fix Stuck Mobile Legends dan Fix Crash Free Fire Tencent Gaming Buddy - RETUWIT

Rabu, 20 Maret 2019

Cara Fix Stuck Mobile Legends dan Fix Crash Free Fire Tencent Gaming Buddy

Karena ada beberapa pertanyaan yang masuk melalui akun chanel RETUWIT tentang aplikasi Mobile Legends yang stuck di tengah jalan, terus ada lagi Free fire yang selalu crash maka dari itu kita bakalan kasih tutorial untuk Fix error tersebut. Tapi sebelumnya sangat rekomendasikan untuk yang belum tahu cara instal google play games dan play store di TGB silahkan baca disini ya.


Kenapa aplikasi tersebut bisa stuck atau crash ? analisa mamang pertama dikarenakan spesifikasi komputer yang kurang pas untuk menjalankan emulator, oh ya jangan lupa juga untuk mengaktifkan VT di komputer kalian ya, untuk yang belum tahu wajib baca disini. Terus kedua TGB yang kalian gunakan sudah kadaluarsa so berikut ini cara terbaik untuk FIX Error Crash FREE FIRE dan FIX Error Stuck Mobile Legends :

1. Silahkan kalian setting TGB seperti gambar dibawah ini :


Kita setting TGB sebagai berikut :
Render : DirectX+
Anti Aliasing : Balance/Close
Memory : Wajib 2GB/sesuaikan dengan Specs PC
DPI : 240

2. Silahkan Update TGB ke versi paling baru untuk saat ini versi TGB terupdate adalah 2.0.8541.123



Jalankan update sampai semua file berhasil di instal sempurna, setelah itu CLOSE semua aplikasi baik desktop maupun di system try agar TGB benar-benar menjadi versi terbaru buka kembali TGB dan jalankan dengan menggunakan RUNS AS ADMIN.

3. Langkah Terakhir Silahkan kalian test, di dua aplikasi tersebut Baik Mobile Legends maupun Free Fire

Jika tidak ada kendala, 2 aplikasi tersebut bakal lancar di jalankan di engine terbaru TGB tanpa crash, sampai disini cara fix error crash ff dan fix error stuck ml di TGB berhasil. Nah, jika ada pertanyaan baik itu seputar rekomen spesifikasi TGB ataupun error lainnya silahkan kalian komen di chanel youtube RETUWIT ya, karen di sana lebih up to date dan real time saat kita diskusi.

Cara Fix Stuck Mobile Legends dan Fix Crash Free Fire Tecent Gaming Buddy



Share with your friends