4 Tipe Senjata Yang Wajib di Kuasai Saat Push Ke Master Season 8 - RETUWIT

Minggu, 31 Maret 2019

4 Tipe Senjata Yang Wajib di Kuasai Saat Push Ke Master Season 8

Bronze ke Platinum di Fire Fire Sendiri merupakan range Tier yang terbilang cukup mudah, kita masih bisa bertemu dengan bot atau para player yang baru mencoba game ini. Beda lagi kalau sudah masuk ke Range Platinum menuju Diamond jika kita bermain squad haruslah memiliki team yang benar-benar solid mampu dan paham cover-an di saat tim counter ke musuh. Nah pembahasan tentang starategi tim atau squad kita bahas di post selanjutnya aja ya, untuk sekarang sebelum terjun ke strategi ada baiknya kalian mampu menguasai 4 Jenis senjata berikut ini, so senjata ini emang benar-benar wajib dan gak boleh enggak jika ingin masuk ke level master, check this out :

1. Mid Weapon (Senjata AR), tipe senjata yang memiliki kategori di jarak menengah ini wajib kalian kuasai se perfect mungkin kenapa ? karena selain menjadi senjata utama AR pun bisa diandalkan untuk cover team saat melaukan strategi 31 (3 Push 1 Cover mid range). Sampai hari inipun masuk Season 8 dua senjata terbaik di game Free Fire Adalah :

FAMAS senjata yang memiliki tipe Fire Speed tertinggi di Free Fire sangat cocok jika di sandingkan dengan Silencer


4 Tipe Senjata Yang Wajib di Kuasai Saat Push Ke Master Season 8

SCAR senjata yang memiliki damage lebih tinggi dari famas cocok digunakan untuk mode brust karena akurasinya mampu Headshoot dengan cepat.

4 Tipe Senjata Yang Wajib di Kuasai Saat Push Ke Master Season 8


2. Close Weapon,  atau disebut senjata jarak dekat 2 kandidat yang masuk sebagai senjata yang wajib dikuasi yaitu :

SPAS12 tipe senjata close range terbaik, meskipun masuk weapon baru karena dulu senjata Shotgun hanya satu yaitu M1014, SPAS benar-benar bisa diandalkan karena kemampuan Fire Speed dan jumlah peluru yang mencapai 8, kekurangan dari Spas12 ini hanya satu untuk damage masih buyar.

4 Tipe Senjata Yang Wajib di Kuasai Saat Push Ke Master Season 8

M1014, shotgun terbaik kedua meskipun Fire Speed masih kalah dengan SPAS12 tapi shotgun tradisional ini memiliki kemampuan akurasi yang lebih hebat, saat melakukan trik Jump Shoot M1014 bisa memberikan damage secara maksimal.

4 Tipe Senjata Yang Wajib di Kuasai Saat Push Ke Master Season 8

3. CLOSE MID RANGE WEAPON, yang masuk kandidat senjata terbaik untuk di kategori ini hanya satu yaitu MP40 sub machine terbaik dari jaman Sakura atau saat Mode Rank pertama dibuka. So kenapa sih senjata ini banyak digunakan oleh pro player ? pertama Fire Speed, Ringkas dan memudahkan untuk para Rusher, terus bukan menjadi rahasia umum lagi karena senjata ini masih bisa di gunakan di jarak medium atau masih bisa di lihat oleh mata. Satu lagi jangan lupa senjata ini mampu meratakan 1 squad dengan mudah karena kemampuan akurasi dan Fire speed yang sangat tinggi.

4 Tipe Senjata Yang Wajib di Kuasai Saat Push Ke Master Season 8

So, itulah 4 senjata yang wajib dikuasai saat masuk arena serius atau Diamond to Master sebenarnya bukan hanya senjata kalian juga harus hafal Last Circle, meskipun Groza masuk kategori weapon dengan damage tertinggi tapi 4 senjata diatas lah yang masuk akal untuk kita loot di tempat-tempat biasa. So jika kalian ingin melihat gameplay saat zaman dulu kita sudah sediakan bagaimana gameplay PUSH SAAT DUO SEASON 5 Feat FVT


Share with your friends