Key Mapping Game Mobile Legends di Tencent Gaming Buddy Emulator - RETUWIT

Kamis, 07 Februari 2019

Key Mapping Game Mobile Legends di Tencent Gaming Buddy Emulator

Tencent Gaming buddy merupakan emulator teringan yang ada sekarang, banyak di gunakan oleh pengguna yang mempunyai PC Low End tapi gak low end banget sih ya. Untuk lancar menjalankan TGB setidaknnya kita harus mempunyai Spesifikasi komputer dengan prosesor quad core ditambah ram 4GB, nah untuk game Mobile Legends sendiri karena sekarang sudah di support oleh pihak TGB nya, kalian bisa langsung update, upgarde game tersebut langsung dari server tanpa perlu extract OBB APK lagi.

Key Mapping Game Mobile Legends di Tencent Gaming Buddy Emulator


Tapi masih banyak yang nanya, Control di TGB ini susah ? susah udah pasti sih ya, karena di mobile kan kita bisa lebih gesit karena mententuh layar smartphone kita. Kalo di PC kita harus cekatan menggunakan Mouse dan tombol keyboard saat menggunakan skill-skill di mobile legends. Jadi untuk itu mari kita bahas lebih lanjut tentang key mapping mobile legends di tencent gaming buddy emulator :

1. Untuk Key mapping lihat gambar di bawah ini

Key Mapping Game Mobile Legends di Tencent Gaming Buddy Emulator

2. 75 Persen Control Action baiknya menggunakan Mouse WASD Moving Character
3. Kombinasikan Inspire G dengan skill 1 2 3 yang di control dengan Mouse


Untuk Lebih jelasnya kalian lihat video di bawah ini




Untuk hero tertentu memang masih sulit, seperti Assasin Gusion, Hayabusa dll Hero tersebut butuh kecepatan tangan saat melancar kan skill-skill nya. Berbeda dengan MM, Fighter, Mage ataupun Tank ke 4 Hero ini masih enak di jalankan menggunakan Key Mapping Dari Tencent Gaming Buddy Emulator. Ok jika ada pertanyaan silahkan tulis dibawah ya terimakasih jangan lupa support kita di Youtube dengan tekan tombol Subcribe nya . . . . Ok Byee

Share with your friends

2 komentar

  1. Bro gimana caranya cancel skill ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk cancel skill pake mouse naekin ntar deh ane test gameplay tgb

      Hapus