Kapan Hadiah Event PUBG Lite PC 14 Februari di Kirimkan ? - RETUWIT

Kamis, 28 Februari 2019

Kapan Hadiah Event PUBG Lite PC 14 Februari di Kirimkan ?

Ok, agan-agan terkeceh kita bakalan ulas sedikit tentang Event minggu lalu yaitu EVENT Beta Test 9 Negara PUBG Lite PC yang berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai 27 Februari. Dimana pada Event ini kita bakalan mendapatkan hadiah berupa 1 set Baju, Parachute Coklat, dan masker gigi untuk lebih jelasnya kita bakalan tulis secara runtut dibawah ya, tapi sebelum itu FYI minggu ini sedang berlangsung Event Patch 27 Februari New Survivor Pass bisa kalian lihat disini .



1. Event Dapet Baju syarat mendapatkan Winer-winer Chiken Dinner 1 kali
2. Event Dapat Parchute Coklat Masuk Top 15 sebanyak 10 kali
3. Event Dapat Masker Gigi didapatkan ketika berhasil membuat karakter sebelum tanggal 27

Event 14 Februari lengkapnya bisa kalian lihat di post seblumnya ya Event 14 Feb, nah karena banyaknya player yang mengikuti event ini. Ya karena ini sudha lewat tanggal 27 tepatnya tanggal 28 terus hadiah parachute atau baju bundle tersebut kapan dibagikan ? so inilah info terupdate yang kita dapat terkait event tersebut :

Halo Players,

Ini adalah pemberitahuan bahwa event " Survive The Battlegrounds" akan berakhir hari ini. Secara total ada 4 event yang bisa kalian selesaikan untuk mendapat berbagai skin in-game.

Jumlah player sangat banyak yang mengikuti event ini sehingga akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk memberikan semua hadiah terhadap masing-masing event. Item hadiah hanya akan dibagikan ke players yang memenuhi kriteria dalam periode event tersebut.

Tanggal pembagian : 7&8 Maret

Sudah jelas bukan ? jadi untuk kalian yang menunggu hadiah dari event ini harap bersabar karena mungkin lagi proses seleksi untuk akun-akun yang ter konfirmasi sesuai dengan syarat event. Ok ya, jadi untuk kalian jangan lupa pantengin chanel Youtube kita ya, kita bakalan update priority lewat youtube untuk event-event kaya gini karena mudah dipahami para penonton.

Tambahan kita sertakan video Update Event PUBG Lite Periode Event

Event Patch 27 Februari 2019 PUBG Lite PC







Share with your friends