Jadwal Rilis PUBG Lite PC Beta Test Regional Indonesia - RETUWIT

Kamis, 07 Februari 2019

Jadwal Rilis PUBG Lite PC Beta Test Regional Indonesia

Ok, kabar baik akhirnya muncul setelah beberapa minggu yang lalu tim Developer PUBG Lite PC mengumumkan akan di adakanya ekspansi open beta ke 4 negara Khusus kawasan Asia Tenggara yaitu Singapura, Malaysia, Filipina dan tentu saja Indonesia. Kabar yang memang kita tunggu-tunggu dari kemarin kan, berikut ini jadwal rilis PUBG Lite PC Untuk Regional Indonesia :

Jadwal Rilis PUBG Lite PC Beta Test Regional Indonesia


1. Jadwal Rilis Beta : 14 Februari 2019
2. Regional : Malaysia, Filipina, Singapura dan Indonesia
3. Registrasi IDhttp://bit.ly/REGPUBGLITEID

Note : đŸ‘‰Kalian dapat memulai pre-download game sehari sebelumnya pada 13 Februari 2019.
Nah bagi kalian yang belum Registrasi akun bisa lihat video di bawah ini :


Perbedaan antara PUBG LITE PC dengan PUBG Mobile apa sih ? kalo kemarin yang sudah pernah jajal game ini melalui VPN pasti hafal, PUBG lite merupakan game PUBG steam yang sedikit di downgrade dari aslinya. Untuk Recoil gameplay, dan beberapa efek di dalam game masih terbilang wow lengkapnya silahkan kalian lihat video perbandingan PUBG TGB HD VS PUBG Lite PC High Settiing :


Ok, ya sudah gak sabar nih karena capek juga kalo harus pake VPN pertama jaringan gak bisa di andalkan kedua gak semua VPN gratis work buka PUBG Lite PC. Untuk itu informasi ini bakal jadi pencerah bagi kalian yang ngebet banget pengen ngerasain atmosfer PUBG Lite PC melalui jaringan asli Indonesia.

Source : PUBGLITE

Share with your friends