Tips Menggunakan Senjata MP7 Agar Cepat Headshoot PB Garena 2018 - RETUWIT

Minggu, 15 April 2018

Tips Menggunakan Senjata MP7 Agar Cepat Headshoot PB Garena 2018

MP7 merupakan senjata murah karena ada versi poin nya, yang kita bicarakan sekarang ini senjata MP7 Ext yang bisa di beli dengan poin seharga 22.000 ya ? harga murah tapi hasil gak muarahan. Ok kita lanjut, meskipun penggemar game Point Blank Garena sekarang ini menurun karena lagi musim moba ya, atau karena dunia game lebih ramai di platform mobile ? tapi beberapa gamer PB masih ada kok, walaupun tidak seramai dulu. Ok kita lanjut, senjata MP7 merupakan senjata yang tidak memiliki damage besar, tapi kelebihan senjata ini di fire speed masih bisa head to head dengan kriss SV favorit para rusher, kecil mungil tapi untuk HS (Headshoot) terbilang Mudah, mari kita bahas langsung apa sih tipsnya biar cepat headshoot ?

1. Kita butuh Title

Untuk level Character training atau beginner, kita tidak terlalu butuh title sebenarnya, untuk HS menggunakan MP7 hanya perlu strategi dalam aiming dan mode brust. Tapi untuk diamond keatas title menjadi sangat penting, apalagi jika di mode clan war.

Tips Menggunakan Senjata MP7 Agar Cepat Headshoot PB Garena 2018

Kita butuh, fire speed milik Kriss SV dan Weapon reaction milik AUG, silahkan gunakan kombinasi dengan catatan fire speed dengan title paling bawah memiliki minus weapon reaction yang besar pilih yang dirasa nyaman.

2. Aiming dan Kunci Target Bagian Atas Lawan

Agar Aiming menjadi tepat ada beberapa teknik yang perlu diperhatikan :

- Kurangi Sensitivitas Mouse menjadi 0.25 atau kurang dari 0.3 saya sendiri untuk semua jenis senjata lebih nyaman menggunakan sensitivitas 0.2 kaku lebih akurat.

- Arahkan senjata MP7 ke kanan atau kekiri saat menmbak musuh kunci bagian kepala target, karena memiliki mode brust yang besar sudah pasti cepat HS.

- Tekan mouse secara bertahap, jangan di ketuk tapi di tekan sepersekian detik ketika lewat kepala lepaskan.

- Pilih penanda senjata dengan titik hijau, sebenarnya ini tergantung nyamnnya pengguna tapi titik lebih cepat untuk HS.

Game Play Headshoot MP7


Share with your friends