Skill Kutukan Nana Tidak Berlaku Untuk Hero Mobile Legends Ini - RETUWIT

Senin, 16 April 2018

Skill Kutukan Nana Tidak Berlaku Untuk Hero Mobile Legends Ini

Cerita di balik hero Nana Mobile Legends, nana merupakan hero siluman setengah kucing setengah manusia. Awalnya, dia hidup di sebuah magical forest (hutan sihir) sejak lahir dia telah memiliki kekuatan sihir yang sangat hebat itu terbukti dari kejadian saat dahulu kala, kekuatannya mampu meluluh lantahkan setengah perkampungan magical forest. Miya dari dari negri Moon Elf datang dan membantu Nana dia mengajarkan bagaimana menguasai kekuatan itu. Pada akhirnya setelah Nana berhasil menguasai kekuatannya sendiri dia memutuskan untuk membantu sesama dan pergi ke negri Land Of Down untuk bertarung menegakan keadilan.

Skill Kutukan Nana Tidak Berlaku Untuk Hero Mobile Legends Ini

Di Mobile Legends sendiri nana merupakan hero tipe Support, 1 skill pasif dan 3 skill untuk megutuk sekaligus menghabisi nyawa musuhnya. Tapi di update selanjutnya skill Kutukan Nana tidak berlaku untuk hero ini loh ? hero apa itu, Hanabi yang merupakan hero baru tipe marksman (bisa lihat di advance server) tidak akan mempan dengan skill kutukan dari nana karena memiliki skill absorb (penyerap). Lihat gambar di bawah ini :

Gambar 1 : credit foto Youtube @JuniorExp

Skill Kutukan Nana Tidak Berlaku Untuk Hero Mobile Legends Ini

Dengan menggunakan skill kedua dari hanabi, dan skill kedua dari Nana hasilnya tidak berefek apa-apa, tetapi ketika skill Hanabi habis baru damage dari kutukan bisa mempan terhadapnya.

Gambar 2 : credit foto Youtube @JuniorExp

Skill Kutukan Nana Tidak Berlaku Untuk Hero Mobile Legends Ini

Meskipun belum rilis di server original, Hanabi si marksman ini memiliki skill berbahaya bagi pengguna Nana. Bagus saat tim kita melakuakn ganker, bisa menjadi hero favorit untuk para user marksman, dengan senjata surhiken.

Share with your friends