Cara Setting Grafik Nox App Untuk Game Mobile Legend Agar Tidak Lag - RETUWIT

Kamis, 19 April 2018

Cara Setting Grafik Nox App Untuk Game Mobile Legend Agar Tidak Lag

Dari Sekian banyak emulator yang ada, NOX memiliki tampilan dan control gameplay yang cukup baik. Makanya tidak heran banyak gamer Android yang pindah ke NOX App untuk sekedar mencicipi game-game high end ataupun untuk record game kesayangan, jikalau spesifikasi smartphone pribadi kurang kuat untuk menjalankan game HD. Nox masuk menjadi top aplikasi sebagai emulator game android terbaik, fitur maksimal untuk game, record video, screenshoot multi instance (banyak akun game dalam satu emulator), sudah di sematkan tinggal kita manfaatkan.

Kali ini kita akan jajal Mobile Legends game moba favorit para gamer Indonesia. Bagaimana cara untuk setting grafik dan control keyboardnya agar menjadi singkron ?, oh iya untuk aplikasi NOX terbaru versi 6.0.8.0 fitur WASD sudah otomatis tersetting. Karena dalam tutorial ini masih menggunakan NOX versi 6.0.7.2 jadi kita seting semuanya secara manual silahkan simak baik-baik :

Setting Grafik dan Maksimalkan Jumlah Core Agar tidak Lag

1. Masuk ke menu setting icon gerigi diatas

Cara Setting Grafik Nox App Untuk Game Mobile Legend Agar Tidak Lag

2. Di dalam system setting ini ada beberapa menu, pengaturan umum, Advance dll pilih lah menu advance

Cara Setting Grafik Nox App Untuk Game Mobile Legend Agar Tidak Lag

3. Saat masuk menu advance, ubah settingan sesuai dengan spesifikasi PC yang digunakan. Misal : dual core bagi 1 core Windows 1 core nox, ram misal 2 GB setting 1 GB untuk NOX agar tidak kerasa berat. Untuk rendering pilih Open GL jika ingin tampilan yang lebih halus dan Directx mode untuk rendering cepat. Resolusi layar penting agar tidak lag silahkan ubah sesuaikan misal 1280x720 ukuran standar. Jika sudah yakin setingan tersebut tidak membenani System OS Windows nya simpan dan Restart NOX.

Cara Setting Grafik Nox App Untuk Game Mobile Legend Agar Tidak Lag

Mudah bukan ? agar tidak lag maksimalkan jumlah core yang ada dengan melihat spesifikasi komputer kita. 1 core cpu dan 1 GB Ram sudah cukup, tapi untuk pengalaman gaming lebih baik apalagi jika untuk bahan postingan youtube, baiknya gunakan setingan maksimal PC yang digunakan, Selanjutnya cara setting keyboard dan control di Nox untuk Game Mobile Legends.

Share with your friends