Boss Key Rilis Radical Heights, Game BattleRoyale Modern Rasa 80-an - RETUWIT

Selasa, 10 April 2018

Boss Key Rilis Radical Heights, Game BattleRoyale Modern Rasa 80-an

Hi, pencinta battleroyale kabar gembira buat kamu, Ya, game battleroyale kembali mewarnai jagat steam, Boss Key selaku Developer mengumumkan akan merilis game terbarunya yang berjudul Radical Heights. Mengikuti jejak langkah pendahulunya PUBG dan Fornite Radical Heights kembali meramaikan genre battleroyale di platform PC. Radical Heights bisa di download gratis di steam pada tanggal 10 April 2018 waktu setempat, berarti hari ini ya.

Radical Heights, Game BattleRoyale Modern Rasa 80-an
credit foto : Boss Key Productions

Uniknya game battleroyale karya Boss Key ini, membawa atmosper tahun 80-an di dalam game nya. Jika biasanya kita di manjakan dengan battleroyale susana modern khas peperangan zaman sekarang Radical Heights beda, permainan Dingdong, sepeda BMX menjadi fitur wajib yang disematkan dalam game ini.

credit foto : Boss Key Productions

Di game play singkatnya, para player bisa mengumpulkan uang dari menghancurkan barang saat ingame, uang itu bisa digunakan untuk mengupgrade dan membeli senjata. Berikut ini System req game Radical Heights :

credit foto : Boss Key Productions

SystemOS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
Processor: Intel Core i5-2500K / FX-6300
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GTX 660 2GB, AMD Radeon 7870 2GB
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 6 GB available space
Additional Notes: Recommended specs for Low Quality settings in 1080p resolution.

Daya tarik tahun 80-an nya, menjadi nilai jual game Radical Heights ini. Karena hari ini tanggal rilisnya yang penasaran silahkan menuju link steam ini ya.

Share with your friends