Bocoran Rilis Hanabi, Hero Marksman Terbaru Mobile Legends - RETUWIT

Senin, 16 April 2018

Bocoran Rilis Hanabi, Hero Marksman Terbaru Mobile Legends

Hanabi merupakan hero tipe marksman, yang hidup dalam dunia ninja. Di kisahkan di kehidupan masa lalunya Hanabi memiliki hubungan dekat dengan dua hero yang telah rilis lebih dahulu yaitu Hayabusa si Assasin dan Kagura si cantik berpayung teduh. Semasa kecilnya Hanabi sudah mewarisi bakat luar biasa untuk jalan ninjanya, terlebih lagi dilatih oleh seorang guru yang memiliki level tertinggi dalam dunia ninja. (@ml_leak)

Bocoran Rilis Hanabi, Hero Marksman Terbaru Mobile Legends


Sampai pada akhirnya dia mengakui kehadiran Hayabusa seorang ninja berbakat, yang memiliki kemampuan menggabungkan skill ninja dan kekuatan spritualisme. Hanabi menjadikan Hayabusa rival abadi sampai dia mencuri sebuah senjata higanbana (Higanbana adalah nama bunga yang melambangkan perpisahan dan kematian. Sebagian warga Jepang percaya kalau melihat seseorang untuk terakhir kalinya, bunga-bunga higanbana akan bermekaran di sepanjang jalan sumber : his-travel.co.id)

Jika dilihat sekilas, higanbana ini mirip senjata shuriken dalam gameplay nya. Berarti mirip Hero Val Hein ? mungkin, tapi yang jelas Hanabi memiliki chance besar sebagai hero jarak jauh dia bisa menjadi support untuk tank di timnya. Skill Hanabi ini antara lain :

Ninjutsu : Equinox(Pasif) Teknik rahasia Scarlet Shadow, saat HP 100% maka akan mengeluarkan lifesteal dan diubah menjadi Shield yang bisa menahan 20% skill imunne (kebal)

Ninjutsu : Petal Barrage Flower Demon yang terkunci dalam Higanbana, ditembakan ke arah lawannya, Blade baru akan muncul, dan memberikan physical damage Hanabi mendapat 7% lifesteal yang bisa bertambah sebesar 3% setiap kali level dari skill ini ditingkatkan.

Ninjutsu : Soul Scroll Menembakkan kunai kearah tertentu energi demonic flower 300(+80% total physical attack) physical damage kepada lawan yang diserang pada jalur itu dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik, dan mendapatkan 140 mana ketika menyerang hero musuh.

Forbidden Jutsu Higanbana(Ultimate) Higanbana akan mekar, memberikan 400(+100% total physical attack) physical damage, dan immobilize lawan selama 2 detik.


Untuk Bocoran tanggal Rilis Hanabi, bisa kita lihat di forum mobile legends bahwa pada bulan april ini akan ada update terbaru, tepatnya tanggal 17 April besok. Semoga saja kabar ini benar karena Hanabi merupakan hero yang patut kita tunggu untuk menambah koleksi roles marksman hero mobile legend kita.

Share with your friends