Jangan Ngaku Gamer! Kalo Belum Jajal Game A Raven Monologue Yang Bikin Baper - RETUWIT

Jumat, 06 April 2018

Jangan Ngaku Gamer! Kalo Belum Jajal Game A Raven Monologue Yang Bikin Baper

Udah tahu game ini ? harusnya nya sih udah tahu ya, nih buat yang ngaku-ngaku gamer. A Raven Monologue merupakan game yang di kembangkan oleh anak-anak muda berbakat yang berasal dari tanah air tercinta kita ini. A Raven Monologue di kembangkan oleh Mojiken Studio Developer dari Bandung, tapi tidak sendiri ada publisher kece kita juga Toge Productions yang ikut menjadi promotor lahirnya A Raven Monologue.

A Raven Monologue resmi di rilis pada tanggal 12 Januari 2018 lalu, dengan mengusung genre Free To Play alias gratis. Game ini pun mendapat sambutan positif dari para pengguna steam karena di kembangkan dengan konsep unik yaitu visual novel, indie dan relaxing, nah relaxing perlu di garis bawahi. Kita bahas lebih dalam ya, sang creator atau art illustrator 2D game ini adalah mba Brigitta Rena dari Mojiken Studio yang pengen kenalan sama mba Rena di IG, cari aja @crystalnyam. Sedangkan soundtrack atau backsound dari game ini di isi oleh seorang musisi berbakat ChristabelAnnora dengan judul Selfishness, musisi indie tapi karya-karyanya top.
A Raven Monologue merupakan perpaduan antara art 2D dengan musik yang langsung menyentuh perasaan. Makanya tidak heran jika game ini langsung bisa diterima oleh pasar luar sana, bagaimana gameplay nya ? game ini kuat di story tellingnya, game yang bercerita melalui gambar-gambar 2D yang syarat akan makna.

Youtube Gameplay Here
https://www.youtube.com/watch?v=4hrgOy8sifk

Sepesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game Raven Monologue tidak terlalu tinggi, cukup dengan pc berteknologi low sudah lancar menjalankan game ini, berikut ini spesifikasi lengkap untuk platform Windows dan Mac OS :

MINIMUM Windows :

OS: Windows 7 64 bit
Processor: CPU 1.2GHz
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 800 x 600 VRAM 256MByte
DirectX: Version 9.0
Storage: 174 MB available space 

MINIMUM Mac Os : 

OS: MacOS 10.10.5 64 bit
Processor: CPU 1.2GHz
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 800 x 600 VRAM 256MByte
Storage: 223 MB available space

Penasaran ? Raven Monologue, game yang bikin baper ini bisa di download gratis di steam size game ini pun tidak terlalu besar, hanya beberapa ratus mb tapi cukup unik dan menyayat hati untuk dimainkan, terlebih lagi karya dari negri sendiri loh.

Share with your friends