Upcoming 2018, 7 Game Karya Developer Indonesia Di Pasar Steam - RETUWIT

Senin, 26 Maret 2018

Upcoming 2018, 7 Game Karya Developer Indonesia Di Pasar Steam

Tahukah kamu ? bahwa game karya anak Indonesia sedang gencar-gencarnya dipasarkan di steam. Itu terlihat dari para developer Indonesia yang sangat antusias untuk update produk-produknya di steam. Steam merupakan tempat pendistribusian terbaik untuk game PC, hal itu yang membuat produktifitas game Developer Indonesia meningkat. Lantas game apa sajakah yang siap rilis di tahun 2018 ini :

1. Rage In Peace

Images : steampowered.com

Rage In Peace merupakan game bergenre side-scrolling Action Adventure, game ini menceritakan petualangan Timmy yang berusaha untuk sampai dirumahnya. Timmy berusaha untuk bisa melewati rintangan di perjalanannya jika gagal kepalanya terpotong, serem juga ya. Rage In peace milik developer Indonesia Rolling Glory Jam dan di terbitkan oleh Toge Productions, status tanggal rilis Cooming Soon 2018.

2. Aquaponics Life

Images : steampowered.com

Aquaponics Life game bergenre Indie Simulation. Game ini menceritakan tentang tantangan untuk mengembangkan strategi bisnis bidang pertanian dengan lokasi lingkungan perkotaan, yang menjadi unik game ini dikembangkan dengan konsep pixel grafik 2D. Game Aquaponic di kembangkan dan di terbitkan oleh Maulidan Games status rilis Coming Soon 2018.

3. Infectonator 3: Apocalypse


Images : steampowered.com

Infector 3 Apocalypse merupakan game zombie, kita ditugaskan menjadi penyebar virus agar semua orang bisa terinfeksi, haha kejam juga ya. Genre game ini Indie simulasi strategi, milik developer Toge Productions untuk penerbitnya Armor Games Studios, Infector ini di kembangkan dengan teknologi pixel-art 2D, status rilis Early 2018.

4. Calestian Tales: Realms Beyond


Images : steampowered.com

Calestian Tales: Realms Beyond merupakan game bergenre RPG (Role Playing Games) di kembangakan oleh Ekuator Games, dan DTG sebagai penerbitnya. Mengisahkan tentang ksatria yang loyal terhadap keluarga bangsawan para ksatria ini bersumpah untuk selalu melindungi keluarga bangsawan dari musuh-musuhnya, Calestian akan terbit pada musim dingin 2018.

5. Spy Of Deimos


Images : steampowered.com

Game milik developer Maulidan Games, bergenre Indie Starategi. Game yang mengisahkan mata-mata antar galaxy, yang ditugaskan untuk memata-matai perusahaan ilegal Sorova, status game ini Coming Soon 2018.

6. Xagia Wars

Images : steampowered.com

Pertarungan epic fantasi yang dibalut dalam dengan genre casual anime visual novel, Xagia Wars milik developer NextHeaven dan diterbitkan oleh Vifth Floor. Pertarungan di dunia sihir, persahabatan, perjuangan, dan ambisi untuk menciptakan kedamaian dikisahkan dalam game ini. Xagia Wars masih berstatus Coming Soon 2018.

7. Ciel Fledge

Images : steampowered.com

Game ini mengisahkan nasib bumi yang  berada di ujung tanduk, karena wabah penyakit yang bumi. Kita ditugaskan untuk bisa merawat seorang gadis kecil yang hidup sendiri akibat penyakit yang telah mewabah hampir di seluruh wilayah bumi. Game besutan developer dan penerbit Studio Namaapa akan hadir pada Q2 2018 nanti.

Patut di tunggu kehadiran game-game karya developer Indonesia ini, semua game diatas dikembangkan khusus untuk platform PC, karena banyak genre yang dikembangkan membuat warna di jagat game lokal Indonesia.

Sumber : steampowered.com | retuwit.com

Share with your friends