Keren! Baru Kemarin Rilis, PUBG Sudah Berada Di Top Free Aplikasi Google Play - RETUWIT

Kamis, 22 Maret 2018

Keren! Baru Kemarin Rilis, PUBG Sudah Berada Di Top Free Aplikasi Google Play

PUBG (PlayerUnknown's Battleground), game besutan developer Blue Hole .Inc ini sedang hangat-hangatnya di bicarakan seluruh dunia. Rilisnya ke platform mobile, membawa angin segar bagi para pencinta game bergenre battle royale. Bisa di bilang nantinya game ini akan langsung Head to Head dengan Fornite, menegangkan. Seperti kita tahu, PUBG pada saat awal rilis di steam langsung meluncur ke puncak kategori game, free to play menggoyang game Dota 2.


Bagaimana dengan PUBG mobile di Android,mengejutkan! cukup satu hari bagi PUBG untuk masuk ke top free aplikasi di google play. Mengalahkan game Mobile Legends: Bang-bang yang telah lama berada di puncak aplikasi. Fenomena game bergenre battle royale semakin menjadi-jadi akankah genre mobile moba anjlok ? yang selama ini mendiami hati para gamer Indonesia. Tentunya masing-masing individu memilki perbedaan dalam memandang sebuah game.

Gambar diambil pada 22 Maret 2018
Rilis resminya PUBG kemarin untuk region US, tapi jika kita lihat di google play PUBG untuk region Indonesia sudah bisa di download, ukuran gamenya sekitar 674 MB. Dan cukup satu hari, satu juta download telah terlampaui. Karena kita tahu di belakang PUBG ada perusahaan raksasa Cina Tencent game, pamor kuat dan dukungan tencent menjadikan PUBG lebih agresif ketika berada di pasar mobile gaming.

Share with your friends