Cara Mengetahui Isi Peti Selanjutnya di Stats Royale, Tanpa Root - RETUWIT

Kamis, 29 Maret 2018

Cara Mengetahui Isi Peti Selanjutnya di Stats Royale, Tanpa Root

Clash Royale merupakan game yang memiliki fans tersendiri, di tahun 2018 ini eksistensinya masih terjaga. Terbukti dari masih banyaknya event dan tournamen sekelas eSport yang diselenggarakan oleh Super Cell, selaku developer Clash Royale. Clash royale merupakan game berbasis kartu yang pada masa itu booming, pamornya sedikit berkurang di negara Indonesia sendiri kenapa ? karena di Indonesia platform game mobile sedang di gempur oleh maraknya Moba dan game bergenre battle royale.

Masih worth it kah Clash Royale ? masih, di artikel sebelumnya tentang clash royale  banyak pembaca yang mengatakan "permainan ini masih populer dan banyak di mainkan oleh gamer Indonesia". Oleh sebab itu mari kita ulas bagaimana cara mengetahui chest atau peti selanjutnya menggunakan situs statsroyale.com. Situs stats royale merupakan situs yang dibuat oleh fans Clash Royale sendiri awalnya, tapi beberapa bulan lalu Clash Royale memberikan notifikasi ingame tentang rekomendasi untuk mengunjungi stats royale, mari kita simak :

1. Pertama, untuk tracking chest silahkan kunjungi situs stastroyale.com akan terlihat kolom kosong untuk mngisi tag akun clash royale kita.

preview


2. Kedua, yang kita butuhkan adalah Tag akun Clash Royale kita, silahkan lihat gambar dan ketik tag akun tersebut.

preview


3. Ketikan tag profil di kolom tadi statsroyale.com #90GUV8U8G 

preview

4. Scroll kebawah di sana terdapat semua informasi dari akun Clash Royale kita, tropi, deck, skor semua ada. Scrool kebawah lagi untuk melihat next chest atau chest yang akan kita dapatkan selanjutnya. 

preview

Mudah bukan, tulisan NEXT menandakan chest selanjutnya yang akan kita dapatkan setelah menyelasikan battle baik di mode 2vs2 ataupun single. Tidak perlu root cukup mengunjungi statsroyale.com kita sudah bisa mengetahui semua informasi terkait akun Clash Royale kita.


Share with your friends